Beri Kebahagiaan Masyarakat Papua, Satgas Yonif 126/KC Bangun Fasilitas Nonton Bersama

Keerom, kabarberita.co.id- Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Yuruf memberikan kejutan yang membahagiakan kepada masyarakat perbatasan dengan membangun fasilitas nonton bersama bagi masyarakat Kampung Yuwainda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (30/03/2022).

Danki B Satgas Yonif 126/KC Lettu Inf H.A Nasution mengatakan, pembangunan fasilitas nonton bersama ini didasari oleh rasa keprihatinan yang mendalam kepada masyarakat karena hingga saat ini masyarakat di Kampung Yuwainda belum memiliki sarana hiburan menonton televisi.

“Kami berinisiatif dan secara swadaya membangun ruang, menyediakan televisi, solar panel, baterai, inverter dan genset untuk sarana nonton televisi masyarakat yang kami beri nama BALAI KALA CAKTI,” ungkap Nasution.

Sementara itu, Emos Sumel (39) selaku Ondo Api yang hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Satgas Pos Yuruf yang sudah memberikan kami televisi dan kami sekarang sudah bisa menonton televisi kembali.

( Shanty Rd )

Cek Juga >>>  Sigap Melayani Masyarakat, Satgas Yonif 126/KC Datangi dan Obati Warga Yang Alami Demam Tinggi

Pos terkait