Danpushidrosal Serahkan Tali Asih Bagi Personel Pushidrosal Yang Masuki Purna Tugas

Jakarta, kabarberita.co.id – Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana TNI Nurhidayat menyerahkan tali asih dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono kepada 5 personel Pushidrosal yang memasuki masa Purna Tugas pada bulan April sampai Mei 2022 di ruang Serba guna Mako Pushidosal, Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol timur, Jakarta Utara. Selasa (26/04).

Penyerahan tali asih ini merupakan bentuk perhatian dari pimpinan TNI AL atas dedikasi, loyalitas kepada personel TNI AL yang telah menyelesaikan masa bakti secara paripurna serta sebagai wujud penghargaan setinggi-tingginya dan rasa terima kasih Kasal kepada seluruh prajurit TNI AL. Selain itu , juga dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin para purnawirawan terhadap anggota yang masih aktif sebagai generasi penerusnya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasal yang dilaksanakan terpusat di Jakarta dan terhubung secara virtual dengan Kotama TNI AL di seluruh wilayah Indonesia.

Pada kesempatan yang sama Danpushidrosal juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kinerja serta dharma baktinya selama ini kepada 5 personel Pushidrosal yang memasuki masa purna bakti yang terdiri dari Letkol 1 personel, Letda 1 personel dan Bintara 3 personel.

“Segala yang kita lakukan hendaknya dapat kita maknai sebagai ibadah serta serta pengabdian kepada-Nya. Sehingga bilamana mendapatkan tugas, bukan menjadikan sebagai beban tetapi kesempatan untuk beramal baik, serta dapat memberikan manfaat bagi sesama manusia maupun lingkungannya.” Kata Danpushidrosal.

Diharapkannya semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa bahagia dan penuh dengan suka cita, selalu senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan, serta kemudahan dimanapun dalam melanjutkan pengabdian.

Hadir pada acara Purna Tugas tersebut Wakil Komandan (Wadan) Pushidrosal Laksamana Muda TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., serta para pejabat utama Pushidrosal.

( Shanty Rd )

Related posts