Danrem 174 Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi Kunjungi Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali

MERAUKE, Kabarberita.co.id –  Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E  di dampingi Ny. Iswati Reza Pahlevi yang baru empat hari berada di Merauke sejak menjabat Danrem 174/ATW dan Kasiops Korem 174/ATW Kolonel Irvan Yusri beserta isteri melaksanakan kunjungan kerja perdana ke jajaran Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali di Kampung Yanggandur dan Pos Rawabiru serta Pos Sota yang berada di perbatasan langsung RI-PNG, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua, Minggu (13/02/2022).

Kunjungan Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E  selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Korem 174 dalam rangka melihat langsung kondisi pràjurit yang ada di pos-pos perbatasan guna memberikan dukungan moril dan semangat dalam menjalankan tugas pengamanan perbatasan.

Kedatangan Danrem 174 Merauke di Pos Satgas Pamtas Yonif 123/Rajawali disambut  dengan tarian adat masyarakat setempat dengan penuh suka cita didampingi Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali Letkol Inf Gorklas Piktahan Silaban dan Danramil Sota Mayor Inf Daniel Ngilawane.

( Shanty )

Related posts