DAPOER SYAHDU DAPOERNYA UMAT

JAKARTA, Kabarberita.co.id – Dapoer Syahdu kembali mengadakan sedeqah melalui program Jumat Berkah, Jumat (14/1/2022). Dana yang terkumpul sebanyak Rp.550 ribu diperoleh dari donatur diantaranya ummy Imma, bunda Nurul, mayor Dedy Yulianto TNI AU, Ari. Dana dibelikan 30 Box nasi plus air mineral dan 30 cup juice.

Kali ini, berbagi sedeqah Jumat ini menyisir wilayah Pasar Rebo, Condet, Kali Sari, Depok, Citos, Fatmawati, blok A Pasar Cipete dan berakhir di radio Dalam.

“Tidak hanya nasi kotak dan juice, kami juga memberikan amplop buat mereka yang membutuhkan. Ada yang buat kontrakan, buat sekolah anaknya,buat makan dan sebagian lagi di transfer sebesar 200k untuk bantuan membayar uang sekolah serta kaum duafa yang sudah renta,” ujar Shanti.

Dapoer Syahdu berharap makin banyak donatur yang terketuk hatinya untuk ikut mendonasikan sebagian rejeqinya untuk berbagi dan membantu sesama dan jadi ladang amal.

“Kami menargetkan Dapor Syahdu dapat memberikan modal usaha bagi mereka yang menggelandang atau pencari barang rongsokan agar punya usaha sendiri dan penghasilan sendiri,” pungkasnya.

( Danu )

Pos terkait