Fahira Idris Apresiasi Walikota Jakbar dalam Pembentukan Sekterariat Bersama Pelayanan Dasar Masyarakat

Jakarta, KabarBerita.co.id – Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta mendapatkan Undangan dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat dalam hal ini Walikota Jakarta Barat Bang Yani Wahyu Purwoko, S.AP, M.Si di Kantor Walikota Jakarta Barat lantai 2 bersama dengan beberapa SKPD teknis yang melayani pelayanan dasar masyarakat.

Hadir Walikota Jakbar, Asisten Kesra Jakarta Barat beserta jajaran Pl. Kasudin Kesehatan, Kasudin Sosial, Kasudin Pendidikan Wilayah 1, Kasudin Pendidikan Wilayah 2, Kabag Kesra, Koordinator Baznas Baziz, BPJS Kesehatan, Ketua Forum RT RW, Ketua Bang Japar, dan beberapa Relawan Lainnya seperti KPD Rekan dan Sohib Indonesia.

Yani Wahyu Purwoko Walikota Jakarta Barat menyampaikan terima kasih kepada para Organisasi dan Relawan yang selalu terjun kemasyarakat dalam mengadvokasi berbagai layanan di Jakarta Barat. Hari ini, kita samakan persepsi dan kolaborasi untuk meningkatkan Pelayanan di Jakarta Barat. Saya undang para SKPD terkait untuk mempercepat layanan dasar masyarakat di Jakarta Barat.

“Kedepan, jika ada permasalahan dan aduan dari warga melalui Sekretariat Bersama, maka saya tinggal instruksikan SKPD Teknis terkait atasi dan berikan solusi, misalnya : ada laporan di Sekber dari yang Piket hari itu, maka SKPD terkait tinggal TUNTAS kan apa yang menjadi permasalahan warga, semisal ada warga yang sakit, masuk Rumah Sakit meminta pelayanan dasar di RS, maka Sudinkes Jakbar dan BPJS Jakbar bisa tuntaskan sebagai wujud melayani warga yang melapor dan hasilnya dilaporkan kembali sebagai tanggung jawab jawaban kepada masyarakat”, ujar Yani Wahyu Purwoko dalam arahannya kepada Tim Sekretariat Bersama SKPD Jakbar.

Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi dan berterima kasih kepada Walikota Jakarta Barat atas Gerak Cepat dan Langkah Taktis yang baik untuk meningkatkan Pelayanan Prima dibidang Pelayanan Dasar di Masyakarat Jakarta Barat.

“Ide dan Gagasan Baik dari Walikota Jakarta Barat ini, sangat perlu didukung dan di Apresiasi yang tinggi, karena beliau (red: Walikota Jakbar) benar-benar berdiri diatas kepentingan masyarakat, yang penting masyarakat mendapatkan Pelayanan yang Terbaik, Pelayanan yang Prima dan Pelayanan yang Cepat untuk semua jenis layanan Kesejahteraan Masyarakat. Kedepan, Jakarta Barat akan cerah dan baik, serta menjadikan Jakarta yang Maju Kotanya, Bahagia Warganya, karena Walikotanya baru saja di lantik Bapak Gubernur DKI Jakarta langsung berfikir akan pelayanan dasar masyarakat. Selamat Bekerja Bapak Walikota, kami Keluarga Besar Bang Japar di semua wilayah Jakarta Barat akan mendukung, mensuport dan berada dalam ketiap kebijakan baik Bapak Walikota untuk masyarakat di Jakarta Barat”, ujar Fahira Idris dalam keterangannya. (Nda)

Pos terkait