Fahira Idris SIAP Kolaborasi dengan Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) PW DKI Periode 2021-2026

Jakarta, kabarberita.co.id – Organisasi PW GMPI DKI Jakarta Periode 2021-2026 resmi dilantik hari ini (9/3) di Gedung Juang DKI Jakarta. GMPI berdiri 18 Oktober 1991 di Bogor, telah melakukan banyak kegiatan sosial selama bergerak dimasyarakat, kali ini PW GMPI DKI Jakarta resmi dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Dr. H. Achmad Baidowi,S.Sos.,M.Si yang sebelumnya Surat Keputusan dibacakan oleh Sekjen PP GMPI Rizkyansyah, S.IP.,M.I.Pol.

Hadir Gus Nazmi Plt. Ketua PPP DPW DKI Jakarta, Habib Farhan, Habib Fahri, Bang H. Juaini Ketua FLO Provinsi DKI Jakarta dan para Perwakilan ormas di DKI Jakarta diantaranya : Kembang Latar, KNPI, Parmusi, Kaliber Indonesia, BANG JAPAR, Senkom, LDII, Forkabi, GPK, KIBAR Indonesia, GIBAS dan ormas lainnya yang terhimpun dalam Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta.

Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada GMPI PW DKI Jakarta yang baru dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum PP GMPI.

“Tema semangat GMPI saat ini adalah Sanggup Mengatasi Tantangan, semoga semangat baru ini, harus sampai ke tingkat Kota dan Kabupaten dimasa mendatang. Di DKI Jakarta organisasi harus guyup, rukun, dan saling silaturahmi untuk menjadikan Jakarta Kota Kolaborasi. Pembina para Ormas adalah Kesbangpol, tolong titip GMPI ya Pak Kesbangpol beserta ormas-ormas di DKI Jakarta. Kemudian, tadi hadir Ketum Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta Bang Juaini yang mewadahi ormas di DKI Jakarta melalui FLO DKI Jakarta. Sebagai Anggot DPD RI, saya siap berkolaborasi untuk warga di DKI Jakarta,” ujar Fahira Idris dalam sambutannya.

Fahira Idris nantinya akan berikan Piagam Penghargaan DPD RI Khusus kepada GMPI, yang nantinya akan diatur waktunya di kemudian hari bersama Pengurus Wilayah GMPI DKI Jakarta. (*)

Pos terkait