FIFA+ Terus Berkembang Dengan Tambahan 4 Bahasa

Fifa+ Platform Terbaru dari Fifa
Fifa+ Platform Terbaru dari Fifa

Jakarta, kabarberita.co.id – FIFA+, platform digital kelas dunia yang menghubungkan penggemar sepak bola di seluruh dunia lebih dalam lagi dengan olahraga favorit mereka, dengan lebih mudah diakses oleh penggemar di seluruh dunia dengan penambahan empat bahasa untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para penggunanya.

Mulai 7 Juni, bahasa Jepang, Korea, Italia, dan Indonesia akan diluncurkan di seluruh platform dan kontennya, meningkatkan akses untuk lebih dari 465 juta pengguna bahasa tersebut di seluruh dunia.

Total bahasa yang tersedia di FIFA+ menjadi sembilan, di samping bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Portugis, dan Spanyol, sementara pilihan subtitle juga tersedia pada konten tertentu.
Selain itu, fitur ‘hub’ baru akan tersedia untuk penggemar berbahasa Korea, Jepang, dan Indonesia yang akan – selain konten reguler – menampilkan konten dan berita terbaru, ini memastikan penggemar sepak bola merasa terhubung dan mampu menjelajahi lebih dalam sepak bola global.

Berbicara tentang pengumuman tersebut, Direktur Strategi, Pengembangan Perusahaan, dan FIFA+ dari FIFA, Charlotte Burr mengatakan: “FIFA+ adalah tentang membuat sepak bola benar-benar global dan inklusif, dan memberi penggemar di seluruh dunia alat untuk terlibat dengan sepak bola dengan cara baru.

Pengenalan empat bahasa baru ini adalah langkah selanjutnya dalam visi kami untuk mencapainya, dan kami sangat bersemangat untuk membawa platform ini ke lebih banyak penggemar secara global.”

Platform, yang diluncurkan pada bulan April lalu ini, menandai momen penting dalam sejarah FIFA. FIFA+ menyediakan akses gratis ke 40.000 pertandingan sepak bola setiap tahun dari setiap sudut dunia, arsip semua pertandingan piala dunia pria dan wanita yang pernah direkam dan juga dokumen asli lainnya yang menampilkan film dokumenter, talk show, dan film pendek.

Film dokumenter dan dokumenter panjang yang merupakan fitur asli yang saat ini tersedia di platform antara lain “Croatia: Defining A Nation” “Ronaldinho”, “HD Cutz”, “Dani Crazy Dream” dan ” Icons”

( Shanty Rd )

Related posts