Finally! 2 Tahun Terpisahkan Jarak, Kini Waktunya Berkumpul dan Berpelukan bersama Orang-orang Tersayang.

Jakarta, kabarberita.co.id – Siapa yang tidak rindu momen kebersamaan lebaran? Akhirnya tahun ini bisa kumpul keluarga besar lagi, bisa bersilaturahmi dan berpelukan lagi, ke rumah nenek, kakek, orang tua, saudara, bahkan tetangga. Tanpa harus merasa was-was namun tetap harus saling menjaga dengan mengikuti setiap protokol yang ada. Ini akan menjadi tahun yang paling berbeda setelah 2 tahun terakhir, tanpa harus ada jarak yang akan menghalangi momen paling dinanti bersama keluarga.

Siapa juga yang tak rindu hangatnya masakan ibu? humor bapak yang selalu membuat kita terbahak-bahak, gelak tawa saudara dan sepupu, bahkan se-simple pelukan dari keluarga tersayang pun selalu membuat kita ingin pulang dan mengingatkan kita dengan semua momen yang pernah ada.

Downy Indonesia pun mengerti, bagaimana sebuah pelukan dari orang tersayang selalu memiliki arti dan kekuatannya sendiri bagi setiap orang. Melalui video Youtube “Downy Spesial Ramadan – The Power of a Hug” (https://youtu.be/M3tEf5u3vFk ) ini, Downy menceritakan kisah mengharukan dari sebuah keluarga yang akhirnya bisa berkumpul kembali pada hari Raya dan saling berpelukan untuk melepas rindu dan mengenang semua momen bersama.
“Terharu banget liat video ini, karena akupun merasakan bahwa setiap pelukan itu sangat powerful, apalagi pelukan dari orang-orang tersayang. Jadi rindu pengen langsung ketemu dan berpelukan lagi bareng keluarga di lebaran tahun ini.

Peluk erat orang tersayang kalian di momen Ramadan dan hari Raya kali ini, tentunya tetap mengikuti protokol Kesehatan ya”, ujar Pevita Pierce, Brand Ambassador Downy Indonesia.
“Seneng banget! Akhirnya Ramadan tahun ini kita ada kesempatan untuk berkumpul dan berpelukan lagi bareng keluarga. Kami sangat menantikan momen ini setelah 2 tahun kita harus terpisah dengan jarak karena pandemi. Tahun ini kami ingin ikut merayakan Ramadan dan hari Raya yang berbeda, melalui video Youtube ini kami ingin menyampaikan rasa haru dan rindu ketika bertemu, berkumpul dan berpelukan dengan orang-orang tersayang tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Bersamaan dengan ini Downy akan menjadi teman yang berkesan di setiap pertemuan dan pelukan, karena wanginya yang mengikat namun tetap menenangkan”, ujar Mista Kurniawan, Brand Director P&G Fabric Care Indonesia.
Melengkapi kampanye Downy Special Ramadan ini, Downy Parfum Collection dengan keharuman tahan lama tersedia dengan beragam varian seperti; Mystique, Passion, Daring, Sweetheart dan juga Allure. Pada momen ini Downy Parfum Collection hadir dan menjadi pilihan yang tepat untuk menemani keluarga-keluarga di Indonesia dalam memberi kesan terbaik di bulan yang baik.

( Shanty Rd )

Pos terkait