Gandeng Pemerintah Provinsi, MR.DIY Indonesia Salurkan Bantuan Peralatan Rumah Tangga untuk Mendukung UMKM di Jawa Tengah

Penyerahan 300 paket peralatan rumah tangga oleh pihak MR.DIY Indonesia kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui Gubernur Jawa Tengah

(Kiri ke Kanan – H. Taj Yasin Maimoen, Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, Rocky Julias Sugiarto, Head of Legal MR.DIY Indonesia, Perwakilan UMKM, dan jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Tengah)

JAKARTA, kabarberita.co.id – MR.DIY Indonesia, salah satu ritel perlengkapan rumah tangga dengan lebih dari 350 toko di Indonesia yang tersebar dari Sabang hingga Merauke menyerahkan bantuan berupa 300 paket peralatan rumah tangga untuk UMKM di wilayah Jawa Tengah.

Bantuan ini secara simbolis diserahkan pada saat pembukaan acara untuk mempromosikan UMKM di wilayah Jawa Tengah, UKM Virtual Expo (UVO) 2022 pada tanggal 18 April 2022.

Turut hadir dalam seremoni penyerahan, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur Jawa Tengah, H. Taj Yasin Maimoen, perwakilan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah beserta jajarannya, serta Head of Legal MR.DIY Indonesia, Rocky Julias Sugiarto.

Cyril Noerhadi, President Director, MR.DIY Indonesia mengatakan, “MR.DIY Indonesia terus berupaya untuk mendukung perekonomian Tanah Air salah satunya dengan berkontribusi dalam memajukan UMKM, khususnya di wilayah Jawa Tengah.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Tengah, Bapak Ganjar Pranowo, yang telah menerima langsung dukungan MR.DIY untuk dapat membantu pertumbuhan UMKM untuk melakukan usaha mereka dengan lebih baik lagi.”

“Kami menyadari bahwa UMKM mengambil peran besar dalam pemutaran roda ekonomi nasional. Untuk itu, kami mengapresiasi pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam ajang UKM Virtual Expo tahun ini untuk bersama-sama bersinergi dalam memajukan UMKM Jawa Tengah.

Salah satunya adalah bentuk kolaborasi dengan MR.DIY Indonesia yang diharapkan dapat bermanfaat bagi para pelaku UMKM,” ujar Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah.

Sanny Hartono, Chief Operating Officer, MR.DIY Indonesia menambahkan, “Kami memberikan rangkaian peralatan rumah tangga, seperti penanak nasi, teko listrik, jam dinding, alat tulis, dan lainnya agar para pelaku UMKM di wilayah Jawa Tengah dapat terbantu ketika mereka melakukan usaha mereka terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Provinsi Jawa
Tengah melalui Bapak Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah yang dengan penuh mendukung MR.DIY Indonesia untuk menjalankan komitmennya dalam memajukan UMKM nasional.”

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:
Website: www.mrdiy.com/id/
FB: www.facebook.com/mrdiyID
IG: @mrdiy.indonesia
YT: MR DIY Indonesia

( Shanty Rd )

 

Pos terkait