Grand Opening Butik Laila Ghani Ke-2 Di Jakarta

Jakarta, kabarberita.co.id – Butik Laila Ghani resmi dibuka pada hari Sabtu, 10 September 2022. Butik ini adalah yang ke dua setelah yang pertama berada di Malang, Jawa Timur. Sebelum peresmian butik, diadakan santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar wilayah butik itu berada.

Butik yang yang terletak di kawasan Jl. Gandaria I Jakarta Selatan ini menampilkan beragam design dari Laila Ghani itu sendiri. Butik ini sangat fokus pada busana muslim kaum hawa. Sehingga wajar butik ini langsung diserbu oleh para kaum wanita setelah peresmian butik tersebut.

Laila Ghani sebagai owner mengatakan kepada awak media bahwa butik ini adalah butik yang kedua saya dirikan yang sebelumnya ada di Malang. Saya dulunya adalah seorang dosen dengan suami saya, kenapa saya beralih profesi menjadi pengusaha busana muslim, karena saya melihat ada prospek yang menjanjikan.

Di saat masa pandemi omset kita malah naik 200%, karena kita terbantu oleh para reseler kita yang tersebar di seluruh daerah, karena basis kita penjualan dengan cara online, maka sudah jelas pendapatan yang kita dapat lebih banyak dari penjualan online sekitar 60% lanjut Laila.


Peresmian ini dihadiri oleh para reseler, kerabat dari Laila, serta orang tua yang selalu mendukung perkembangan butik Laila Ghani ini.

(rio/shanty)

Related posts