Hadiri Penutupan Futsal United In Christ 2022, Ini Pesan Bupati Kaimana Untuk Pemuda

Kaimana, kabarberita.co.id – Bupati Kaimana, Freddy Thie menghadiri puncak kegiatan olahraga futsal Unity Cup 2022 (United in Christ) yang diselenggarakan oleh Persekutuan Gereja Gereja Papua (PGGP) Kab. Kaimana yang diselenggarakan di GOR Kaimana, Minggu 17 – 7 – 2022 malam.

Mengawali sambutannya, Bupati memberikan ucapan selamat kepada para pemenang dalam ajang olahraga tersebut. Tidak lupa, Bupati juga menyemangati para peserta kompetisi yang belum menjadi juara.

“Selamat kepada pemenang. Semoga prestasi baik ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. Bukan hanya di tingkat kabupaten saja, tetapi juga ke tingkat Provinsi, syukur jika mampu ke tingkat nasional,” kata Bupati.

“Buat adik-adik yang belum menjadi juara, harap jangan patah semangat. Ini bukanlah kegagalan, tapi keberhasilan yang tertunda. Terus tingkatkan skill dan kemampuan kalian, agar status sebagai juara itu dapat diraih,” lanjut Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada PGGP Kabupaten Kaimana yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Dia berharap, kegiatan-kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan di Kota Senja Kaimana.

“Salah satu misi Pemerintah Daerah saat ini yaitu memberikan ruang kepada para pemuda untuk mengukir prestasi yang dapat mengharumkan nama Kaimana. Terimakasih, dalam hal ini PGGP sudah membantu Pemda mewujudkan misi ini,” tutu Bupati.

Bupati berpendapat, dengan massifnya kegiatan olahraga yang melibatkan para pemuda di Kab. Kaimana, secara tidak langsung akan menggeser kebiasaan negatif yang masih sering dilakukan oleh anak-anak muda ke arah yang lebih positif.

“Olah raga seperti ini, selain menyehatkan, juga akan membawa dampak positif lainnya, terutama dalam kehidupan sosial bermasyarakat kita di Kaimana,” tutup Bupati.

( Shanty Rd)

Related posts