Inner City – BNN Adakan Kerjasama Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba

JAKARTA, kabarberita – Masih maraknya peredaran dan pelalahgunaan narkoba sangat memprihatinkan terutama untuk generasi muda.

Guna mencegah semaraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Kalibata City bekerjasama dengan BNN.

Kristianto CEO Inner City menyampaikan bahwa kerjasama ini adalah sebagai penguatan yang telah diadakan di th.1917.
Warga kami ingin aman dan nyaman karena BNN tentunya punya target-target dengan akses jadi tindakan itu bisa dilakukan tanpa adanya keributan.
Tantangan saat ini semakin berat di era yang serba terbuka apalagi ada wacana dilegalkannya ganja jadi kita harus waspada ujar Kristianto.

Untuk pencegahannya kita rutin mengadakan penyuluhan dengan adanya testimoni dari para korban yang terjerumus pengguna narkoba sehingga mereka sadar bagaimana mereka bisa lepas dari pemakai dan akibat yang dirasakannya ini adalah tantangan bagi kita dan hanya bisa kerjasama dengan BNN imbuh Kristianto.

Jumlah unitnya saat ini Kalibata City adalah terbesar di Asia dalam kehidupan sehari-hari adalah normal.
Kami punya satgas khusus untuk memonitor kegiatan disini.
Kalibata City adalah hunian yang komplek dimana ada pusat komersil dan ada berbagai fasilitas didalam hunian nya.
Kita juga butuh support untuk pencegahan dan pemberantasan narkoba dan disini ada branding BNN dengan pemasangan stiker tentang bahaya narkoba jelas Martiza Melati GM Kalibata City.

Kita juga mengadakan tes urine secara berkala untuk karyawan dan untuk ini kedepannya ada tindak lanjut yang signifikan.
Ada satgas khusus yang memonitor kegiatan atau kehidupan yang ada di Kalibata City dan berkoordinasi dengan aparat sekitar.
Harapan kami warga Kalibata City jauhin narkoba dan sayangi keluarga tutup Martiza Melati.

( Shanty Rd )

Pos terkait