Jabatan Direktur Operasi Udara Maritim Bakamla RI Resmi Dilantik

JAKARTA, Kabarberita.co.id –  Setelah beberapa waktu lalu jabatan Direktur Operasi Udara Maritim Bakamla RI yang diemban oleh Laksma Bakamla Olot Dwi Cahyono dikembalikan kepada Kepala Bakamla RI, hari ini pejabat baru yang memangku tanggung jawab Operasi Udara Maritim resmi dilantik.

Laksma Bakamla Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., secara langsung dilantik oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia, di Aula Mabes Bakamla RI, Jl. Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Kamis (10/2/2022).

Sebelumnya, Laksma Bakamla Daan Sulfi menjabat sebagai Staf Khusus Kasau. Pati berbintang satu ini, selanjutnya akan bertanggung jawab atas jalannya Operasi Udara Maritim di Bakamla RI.

Berasal dari Korps Penerbang TNI Angkatan Udara, dan berbekal pengalaman tugas sebelumnya di bidang kedirgantaraan, hadirnya Laksma Bakamla Daan Sulfi tentu saja menjadi penguatan di Bakamla RI.

Seremoni pelantikan berjalan dengan khidmat dan dihadiri beberapa jajaran pejabat Bakamla RI yang tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

( Shanty )

Related posts