Kapolda Memberikan Apresiasi Kepada 3 Finalis Sayembara Logo Street Race Polda Metro Jaya

Jakarta, kabarberita.co.id – Bertempat di lobi Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. H. MOH FADIL IMRAN, M.Si. didampingi oleh Dir. Lantas , Dir Intelakam, Dirreskrimum, Dirsamapta, Kabid Humas dan Kabidkum melaksanakan silahturahmi sekaligus memberikan apresiasi dan hadiah berupa Macebook kepada 3 Finalis Sayembra logo Street Race Polda Metro Jaya.

“Bahwa semua peserta adalah pemenangnya namun ternyata polling netizen memilih logo yang dibuat oleh Sdr. Dedi Romadhon sebagai pemenangnya, Ekosistem street race ini tidak hanya jago mengotak atik mesin saja tapi juga jago mendisain logo, hal ini menunjukkan bahwa mereka memiliki inteligensia yang pintar, karena tidak sembarang orang bisa membuat ini semua.” Tutur Fadil

Para peserta tidak mencari hadiah atau menjadi pemenang, karena pada prinsipnya mereka mau memberikan sumbangsih pemikiran dan karyanya kepada ekositem ini, terlebih kepada Bangsa dan Negaranya, hal ini terbukti pada pawai Moto GP kemarin, dalam sekejap kita mampu mengumpulkan para pembalap untuk menyemarakan pawai tersebut.

“Rencana Polda Metro Jaya akan menyelenggarakan Street Race sesi ke 2 yang mana lintasanya lebih siap dan tingkat keamanannya lebih baik daripada yang di Ancol, kedepan para finalis ini akan dilibatkan untuk membuat role model street race yang bagus dan dapat menyalurkan bakat serta aspirasi dari para pecinta street race.” Tutup Fadil. (**)

Related posts