Kolaborasi Astra & RAN Sambut HUT ke – 65

JAKARTA, Kabarberita.co.id – Astra dalam rangka menyambut ulang tahun ke-65, berkolaborasi lintas bidang dengan musisi tanah air yaitu grup band RAN, dalam sebuah lagu tema( theme song ) yang berjudul “Selalu Bersama” .

Pesan lagu ini “Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama.

Lagu “ Selalu Bersamamu merupakan hasil kolaborasi Astra bersama musisi Rayi Putra, Asta Andoko, dan Nino Kayam (RAN).Ini menceritakan perjalanan panjang Astra yang terus bergerak agar dapat tumbuh bersama masyarakat dan bangsa dalam segala kondisi secara berkelanjutan.
Hal ini juga sejalan dengan kisah perjalanan kebersamaan grup band RAN selama 15 tahun terakhir.

“Selama lebih dari enam dekade hadir di tengah masyarakat Indonesia, Astra selalu bergerak bersama masyarakat dari lintas generasi untuk menginspirasi, menciptakan inovasi, serta berkontribusi untuk kemajuan bangsa.” Ucap Riza Deliansyah, Chief of Corporate Affairs Astra.

“Kolaborasi bersama RAN dalam membawakan pesan ‘Selalu Bersama’ adalah salah satu wujud komitmen Astra untuk beradaptasi agar dapat terus tumbuh bersama-sama serta berbagi semangat bersama masyarakat dalam menghadapi perubahan dan tantangan masa depan,” tambah Riza

Chief of Corporate Human Capital Development Astra Aloysius Budi Santoso selaku Ketua Panitia HUT ke-65 Astra mengemukakan Rangkaian HUT ke-65 Astra akan menghadirkan kegiatan berkonsep virtual event dan virtual exhibition melalui platform digital 65 tahun astra.jagat.live dari tanggal 22 hingga 26 Februari 2022, untuk Insan Astra maupun publik.

” Sepanjang tahun ini juga akan dilangsungkan virtual movement bersama seluruh lapisan masyarakat dan serangkaian acara HUT ke-65 Astra dengan mengangkat tema yang beragam,” ungkap Aloysius Budi Santoso saat press conference virtual, Kamis (17/2/22).

’’Selalu Bersama’’ memang adalah lagu yang bertujuan untuk memberikan rasa semangat dan optimis dalam menata dan menghadapi masa depan yang kami ciptakan khusus untuk Astra dan para penikmat musik,” ucap grup band RAN

Video musik “Selalu Bersama” sendiri akan diluncurkan pada hari Senin, 21 Februari 2022 di akun YouTube SATU Indonesia, YouTube RANforyourlife, Vidio.com, dan 65tahun astra.jagat.live.

Perayaan 65 Tahun Astra mengajak masyarakat luas untuk menyaksikan webinar inspiratif dari para pembicara terkemuka yang ahli di bidangnya dalam mengelola solusi inovatif dan berkelanjutan pada acara InnovNation, di antaranya adalah Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Makarim, Co-Founder and COO of Ruang guru Iman Usman, serta Co-Founder & Chief Growth Officer of Nafas Piotr Jakubowski.

Selain itu, masyarakat dapat memelajari dan mengimplementasikan ilmu dari para narasumber yang berperan aktif di bidangnya masing-masing melalui acara Experiential Learning.

Peran Baik untuk Kehidupan yang berkelanjutan sesuai dengan tema HUT ke-65 Astra, sepanjang tahun ini Astra mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut semangat bergerak dan tumbuh bersama lewat gerakan #SemangatSalingBantu melalui peran baik yang dapat memberi dampak positif untuk hari ini dan juga pada masa yang akan datang.

Setiap satu unggahan pesan melalui tulisan, foto, ataupun video ke media sosial dengan hashtag #SemangatSalingBantu akan dikonversikan oleh Astra menjadi satu paket bantuan #SemangatSalingBantu yang akan dibagikan untuk masyarakat terdampak pandemi .

Berbagai kegiatan dalam rangkaian HUT ke-65 Astra sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals Indonesia COVID-19.

( Shanty )

Related posts