Konsolidasi Ideologi Partai Buruh Exco Kota/ Kabupaten Se DKI We Are The Working Class

Jakarta, Kabarberita.co.id – Untuk menghadapi tahun politik 2024, DPD Partai Buruh DKI Jakarta menggelar rapat konsolidasi ideologi yang dihadiri oleh Exco kota/kabupaten se-DKI Jakarta, Jumat di PTC Pulo Gadung Lantai 4 (4/2/2022).

Ketua Mahkamah Partai, Riden Hatam Aziz mengatakan, pelaksanaan konsolidasi ideologi ini sangat penting dengan harapan pada tahun politik 2024 Partai Buruh bisa melenggang pada pemilu 2024. Ia mengajak seluruh anggota partai Buruh untuk mengelola Partai Buruh sebagaimana mengelola serikat pekerja dengan sepenuh hati dan kekeluargaan.

“Hindari perselisihan. Saya minta mari kita bangun partai ini dengan hati dan kekeluargaan serta luaskan pemikiran cakrawala kita karena kita sedang meletakkan pondasi bagaimana kesejahteraan ini bisa terwujud. Berhasil atau tidaknya DKI Jakarta tergantung Keberhasilan anda sebagai anggota partai buruh,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Partai Buruh, Said Iqbal mengungkapkan, Jakarta sebagai simbol pertarungan besar harus bisa dijadikan oleh partai Buruh untuk memastikan identitas dirinya. Ia mengajak seluruh kader partai Buruh untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

“Indonesia sebagai poros dunia menjadi perhatian negara-negara lainnya. Jika ditakdirkan partai Buruh menang, saya mengajak untuk terus berusaha mengideologikan diri dan melakukan perubahan untuk bangsa dan negara Indonesia. Oleh karena itu, mari kita rapatkan barisan menuju pemilu 2024,” pungkasnya.

( Shanty )

Pos terkait