Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI ke PT Pelindo, Ditpamobvit Polda Banten Gelar Pengamanan VIP

Cilegon, KabarBerita.co.id – Dalam rangka kunjungan kerja Komisi V DPR RI Sukur H Nababan beserta rombongan ke PT Pelindo Regional dapat berjalan aman dan lancar, personel Ditpamobvit Polda Banten gelar pengamanan VIP pada Kamis (10/02/2022).

Kegiatan kunjungan kerja Komisi V DPR RI tersebut dihadiri oleh General Manager PT Pelindo, Kementerian Perhubungan, Dishub Provinsi Banten, Dishub Kabupaten Serang dan KSOP Merak.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten memberikan jaminan keamanan kunjungan kerja Komisi V DPR RI ke wilayah hukum Polda Banten.

“Benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan VIP terkait kunjungan kerja Komisi V DPR RI ke PT Pelindo Regional. Ini merupakan tugas kami dari Kepolisian untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan,” katanya.

Edy Sumardi menjelaskan, bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten juga melalukan pengawalan kepada Komisi V DPR RI beserta rombongan di kawasan PT Pelindo Regional.

“Ya, personel juga melakukan pengawalan kepada Komisi V DPR RI dan rombongan dengan tujuan memberikan rasa aman sehingga kegiatan kunjungan kerja dapat berjalan aman dan kondusif,” tandasnya. (Nda)

Related posts