LEGO Build The Thrills Hadirkan Keseruan Bersama Toys Kingdom Di Gandaria City

Jakarta, kabarberita.co.id – TOYS KINGDOM senantiasa menghadirkan berbagai mainan untuk para pelanggan setia yang tidak hanya sekadar menjadi teman bermain yang seru saja, tetapi juga bermanfaat untuk melatih delapan ragam kecerdasan (multiple intelligences), salah satunya adalah kecerdasan gerak anak (body smart) yang bisa dilatih dari permainan LEGO, serta dapat mengembangkan imajinasi saat bermain LEGO. Dengan menghadirkan koleksi LEGO yang lebih lengkap.

Toys Kingdom ingin memberikan lebih banyak pilihan mainan untuk menunjang perkembangan kemampuan motorik anak, serta membantu penggemar dan kolektor mainan ini dapat lebih mudah memiliki mainan favoritnya. Kini Toys Kingdom menghadirkan “LEGO Build The Thrills” yang akan diadakan di Mall Gandaria City Lantai 2, mulai tanggal 15 April – 15 Mei 2022. LEGO Build The Thrills menghadirkan banyak aktivitas yang seru seperti LEGO Vehicle Speed Build Competition, LEGO Speed Challenge, Lego Photo with 3D Ferrari 512 Mego Speed Challenge, dan Stamp Each Activities.

Setiap anak akan mendapatkan LEGO Passport untuk mengikuti setiap perlombaan dan apabila sudah mengikuti semua perlombaan akan mendapatkan hadiah berupa voucher senilai Rp 100.000 dari Toys Kingdom. Untuk memeriahkan acara, LEGO juga menghadirkan Lego 3D Ferrari 512M, LEGO 3D Ferarri ini merupakan diorama asli dari LEGO seukuran ferrari sungguhan yang dapat dilihat langsung oleh para pengunjung di event tersebut. Ayo datang dan rasakan keseruan event Lego Build The Thrills!

( Shanty Rd )

Related posts