LEWAT MEREK SM SPORT, WMOTO, SYM & CEMOTO, PT.MFORCE INDONESIA MEMANTAPKAN DIRI MERAIH PASAR OTOMOTIF INDONESIA

Tangerang, kabarberita.co.id -Pertumbuhan pasar otomotif pasca Pandemic covid-19, sangat menjanjikan tergeraknya kembali produsen otomotif sepeda motor untuk semakin berinovasi dan menghadirkan produk terkini.

Pameran Otomotif GIIAS sebagai ajang pembuktian diri dan eksistensi PT.MForce Indonesia dalam menyajikan produk sepeda motor yang inovatif dan berkualitas.

Perkembangan di dunia otomotif dewasa Ini khususnya sepeda motor sangat luar biasa, hal ini terlihat dari beberapa Produsen otomotif sepeda motor secara silih berganti dan secara cepat membuat model baru dan sekaligus tes pasar.

Hal ini pula yang dilakukan PT.MForce Indonesia selaku ATPM Merk SM SPORT, SYM, CFMOTO, WMOTO yang tidak mau tinggal diam ambil bagian dalam persaingan inovasi sepeda motor di Indonesia demi meraih pasar yang sudah ditentukan.

Namun PT.MForce Indonesia menyadari bahwa sebagai pendatang baru tidak mudah dalam memperebutkan hati pecinta otomotif di Indonesia.

Sejak Hadir di Indonesia tahun 2013, PT.MForce Indonesia selalu mengedepankan kualitas sebuah produk kendaraan sepeda motor, hal ini menjadi komitmen kami dalam petayanan 35 (SALES, SERVICE, SPAREPART).

Saat ini kami sudah memiliki 29 Outlet yang terdiri dari Main Dealer dan Dealer yang tersebar di Indonesa.
Kami bangga MForce Indonesia masih diberi kesempatan di saat dunia dilanda krisis yang panjang. sampai hari ini kami masih tegar berdiri ujar Bpk Wilianto selaku Managing Director PT.MForce Indonesia.

Menurut Beliau sekarang yang terpenting bisa menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan unik aga masyarakat semakin cerdas dalam memilih model yang sesuai dengan hobi dan kegunaan sehari hari.

Selain itu PT.MForce Indonesia berupaya membangun jaringan penjualan yg sebanyak-banyaknya derr target volume penjualan yang sudah ada. Sebagai bentuk usaha yang luar biasa PT.MForce Indonesia berupaya menghadirkan produk2 unggulan yang bisa diketahui oleh masyarakat, salah satunya mengikuti pameran seperti di PRJ Kemayoran ini.

Dalam Pameran im diharapkan bisa menumbuhkan pemahaman dan kesan positif ke calon konsume dan kami juga berharap ada investor calon dealer yang ingin bergabung menjadi Main Dealer ata Dealer di wilayah yang masih terbuka.

Dalam kesempatan ini PT.MForce Indonesia menghadirkan produk produk kendaraan roda dua di: roda empat dari 4 merek yang sudah existing.

Adapun Merk yang sudah Eksisting yaitu : SM SPORT, SYM, CEMOTO, WMOTO

Dengan Produk yang bervariasi sesuai dengan segmentasi pasar diharapkan konsumen Indonesia akan tertarik dan menyesuaikan dengan Hobi dan fungsionalnya

Sampai saat ini PT MForce Indonesia telah bekerjasama dengan lembaga pembiayaan swasta yang membantu konsumen untuk proses kredit kendaraan bermotor, diantaranya ADIRA FINANCE.KSM BCA, PEGADAIAN”, ADIRA DURABLE (untuk roda 4 ATV non BBN)

Untuk mendukung agar masyarakat konsumen puas, PT Mforce indonesia selalu menjunjung tinggi kepuasan pelanggan dengan memberikan jaminan/Garansi mesin 3th atau 36 000KM dan Garansi Kelrstrikan 6 Bulan atau 6000 KM untuk kendaraan non electric

Dengan mi diharapkan tumbuh keyakinan di masyarakat bahwa produk yang di hadirkan PT.MForce Indonesia tidak kalah dengan produk otomotif sepeda motor yg lain.

Pada kesempatan Pameran GIIAS 2022 ini, PT MForce Indonesia menampilkan kembali produk Baru dan Merek SM SPORT, CFMOTO & WMOTO, diharapkan akan muncul segnen baru di pasar otomotif Indonesia dan bisa diterima masyarakat Indonesia

( Shanty Rd)

Pos terkait