Manfaatkan Momentum Formula E, Jaguar Pamer Mobil Listrik I-Type 5

Jaguar Land Rover Segera Hadirkan Mobil Listrik Mewah di Indonesia

Jakarta, kabarberita.co.id –
Menjelang Formula E atau Jakarta E-Prix 2022, hari ini Jaguar Land Rover Indonesia mengadakan Re:Charge Event yang berlokasi di The Brassey Club House, Pantai Indah Kapuk dan  dihadiri oleh top figures dari Jaguar Land Rover Indonesia dengan menyajikan teknologi kendaraan ramah lingkungan.

JLM Auto Indonesia, Inchcape, serta Jaguar TCS Racing termasuk race drivers – Mitch Evans, Sam Bird; dan principle team – James Barclay yang akan berlaga pada ajang balap mobil listrik internasional di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) pada 4 Juni 2022 mendatang.

Salah satunya, membawa Jaguar I-Type 5 yang menjadi salah satu mobil balap dalam laga tersebut. Karena Jaguar memiliki sejarah yang panjang dan membanggakan di dunia motorsport dan masuknya Jaguar ke dalam Formula E akan melanjutkan warisan ini dengan mengarah pada penggunaan kendaraan listrik masa depan.

Dirancang untuk memberikan keseimbangan daya dan efisiensi tertinggi, all-electric Jaguar I‑TYPE 5 race car akan melaju pada Jakarta E-Prix 2022. Mobil listrik ini berakselerasi dari 0-60mph (0-100km/jam) dalam 2,8 detik dan memiliki daya maksimum 250kW.

“Reputasi Jaguar terkait kinerja, teknologi, dan desain ditempa dalam sirkuit dan kejuaraan paling menantang di dunia. Kami bangga dapat berpartisipasi dalam kesempatan ini, terutama saat Indonesia menjadi tuan rumah Formula E. Tentu saja hal ini juga menjadi awal yang baik dalam menyambut mobil listrik dari Jaguar dan Land Rover ke pasar Indonesia,” ungkap Gerry C. Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia.

Mengusung strategi “Reimagine”, Jaguar Land Rover mengajak para pengguna setia dan calon pengguna untuk merasakan pengalaman unik melalui kemewahan teknologi modern yang berkelanjutan serta memberikan dampak positif bagi lingkungan dan sosial. Strategi ini menandai awal perjalanan perusahaan untuk mewujudkan komitmen menjalankan bisnis dengan nol emisi karbon di seluruh rantai pasokan, produk, hingga operasional pada tahun 2039.

Susilo Darmawan, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional menjelaskan, “Jaguar Land Rover akan menjalankan bisnis dengan mengeksplorasi potensi sinergi pada energi bersih. Kami akan berfokus pada pengembangan teknologi kendaraan listrik mewah dan strategi ‘Reimagine’ akan menciptakan tolak ukur baru dalam industri ini.”

Setelah sukses membuka pop-up display untuk memanjakan para pengguna dan calon pengguna dengan beragam kendaraan Land Rover yang menarik, pada kesempatan ini untuk pertama kalinya dihadirkan line-up penuh mobil Jaguar Indonesia yang telah tersedia bagi konsumen yaitu F-TYPE, F-PACE, dan XF.

“Kami senantiasa menyuguhkan berbagai tipe kendaraan yang sesuai dengan perkembangan zaman dan preferensi konsumen. Sejalan dengan strategi ‘Reimagine’, segera akan kami hadirkan Jaguar all-electric I-PACE di Indonesia,” tutup Irvino Edwardly, Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia..

Guna memberikan pengalaman dan kepuasan pelanggan yang lebih baik, Jaguar memberikan garansi 5 tahun bagi konsumen Indonesia dan pada bulan Juli mendatang, Jaguar Land Rover akan membuka showroom permanen di Pantai Indah Kapuk yang siap menjadi rumah bagi kendaraan all-electric Jaguar maupun Land Rover yang akan segera hadir di Indonesia.

( Shanty Rd )

Related posts