“Masih Dalam Rangkaian Kemilau HUT ke-33 Tahun, FIFGROUP Laksanakan Kegiatan Tanam Pohon di Mandalika”

JAKARTA, Kabarberita.co.id-Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya melakukan kegiatan penghijauan bertajuk “FIFGROUP Hijaukan Bumi” dengan penanaman 33.000 pohon di sepanjang tahun 2022 dalam rangka menyambut Kemilau HUT FIFGROUP ke-33 tahun, juga sebagai komitmen dalam pencapaian SDGs, serta mendukung ESG. Untuk penanaman pohon tahap 2, dilakukan di 7 titik dengan total 3.300 pohon pada Sabtu, 19 Februari 2022.

Penyerahan pohon secara simbolis pada kegiatan penanaman 250 pohon di Bundaran Labulia, Desa Labulia, Lombok sebagai tahap 2 dalam rangkaian kegiatan “FIFGROUP Hijaukan Bumi” penanaman 33.000 pohon di sepanjang tahun 2022 dalam rangka menyambut Kemilau HUT FIFGROUP ke-33 tahun, yang dihadiri oleh Kepala Wilayah FIFGROUP Area Nusa Tenggara Yudha Satri (kanan), Kepala Dinas – Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kadis DLHK) Provinsi Nusa Tenggara Barat Ir. Madani Mukarom BScF.MS.i (kiri), pada Sabtu, 19 Februari 2022.

Salah satu kegiatan penanaman 500 pohon di Lapangan Kompi B 642 Kapuas Sanggau, Kalimantan Barat sebagai rangkaian kegiatan “FIFGROUP”. Hijaukan Bumi” penanaman 33.000 pohon di sepanjang tahun 2022 dalam rangka menyambut Kemilau HUT FIFGROUP ke-33 tahun, pada Sabtu, 19 Februari 2022, yang dihadiri oleh (dari kiri ke kanan) : Kepala UPT KPH Wilayah Sanggau Timur Abdul Haris, Camat Kapuas-Sanggau Jemain, Danki B 642 Kapuas-Sanggau Fian Parman Ardiansyah, Kepala Wilayah FIFGROUP Area Kalimantan Barat Trueman Benny Purba, dan Kepala Cabang FIFGROUP Sanggau Joneris Elfitra.

Penanaman 250 pohon di Bundaran Labulia, Desa Labulia, Lombok sebagai rangkaian kegiatan “FIFGROUP Hijaukan Bumi” penanaman 33.000 pohon di sepanjang tahun 2022 dalam rangka menyambut Kemilau HUT FIFGROUP ke-33 tahun, yang dihadiri oleh (dari kiri ke kanan) : Kepala Cabang FIFGROUP Mataram Hendriyanto, Bintara Pembina Desa/Samudera/Angkasa (Babinsa) Desa Labulia Lalu Imran, Kepala Unit Satuan Samapta Bhayangkara (Kanit Sabara) Polsek Jonggat Abdul Haris, Kepala Wilayah FIFGROUP Area Nusa Tenggara Yudha Satri, Kepala Cabang FIFGROUP Lombok Barat I Putu Budhi Yadnya, Kepala Dinas – Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kadis DLHK) Provinsi Nusa Tenggara Barat Ir. Madani Mukarom BScF.MS.i, NMC Marketing Head FIFGROUP Nusa Tenggara Zul Ikramuddin, pada Sabtu, 19 Februari 2022.

Penyerahan pohon secara simbolis pada kegiatan penanaman 250 pohon di Bataylon Arhanud 13/PBY (Parigha Bhuana Yudha), Pekanbaru, sebagai tahap 2 dalam rangkaian kegiatan “FIFGROUP Hijaukan Bumi” penanaman 33.000 pohon di sepanjang tahun 2022 dalam rangka menyambut Kemilau HUT FIFGROUP ke-33 tahun, yang diserahkan oleh Kepala Cabang FIFGROUP Pekanbaru Syarifuddin (kanan) kepada Komandan Bataylon Arhanud 13/PBY (Parigha Bhuana Yudha) Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho, M.Han (kiri), pada Sabtu, 19 Februari 2022.

(Danu/shanty RD)

 

Pos terkait