Meriahkan Pengiriman Awal Tahun, J&T Express Gelar Pekan Diskon Ongkir hingga 40% Se-Indonesia

Jakarta, kabarberita – J&T Express, jasa pengiriman ekspres berskala global kembali menggelar program Pekan Diskon Ongkir hingga 40% bagi para pelanggan setianya.

Pekan Diskon Ongkir yang berlangsung pada 20 -26 Januari 2022 ini berlaku untuk pengiriman regular/ non marketplace, dapat digunakan untuk seluruh layanan J&T Express mulai dari J&T EZ, J&T Super, hingga J&T International Standard Express di seluruh drop point J&T Express se-Indonesia.

“Melihat sambutan dan respon yang baik dari program Pesta Diskon Ongkir 35% yang kami selenggarakan sepanjang Desember 2021 lalu hingga mencapai peningkatan pengiriman reguler lebih dari 36%, maka di awal tahun ini kami kembali menghadirkan Pekan Diskon Ongkir selama satu pekan untuk dapat dinikmati pelanggan secara Nasional.” ujar Erick selaku Direktur Marketing J&T Express.

Pekan Diskon Ongkir memberikan potongan minimal 30% untuk pengiriman pick up/ drop off langsung ke Drop Point tanpa maksimal jumlah pengiriman. Serta potongan diskon hingga 40% khusus pengiriman yang dilakukan melalui aplikasi J&T Express, dengan maksimal 5 voucher per hari.
Erick menambahkan,

“Melalui program Pekan Diskon Ongkir ini, kami ingin memfasilitasi efesiensi ongkir bagi para pelanggan, serta mengajak pelanggan untuk mencoba berbagai jenis layanan baru J&T Express seperti layanan premium kami yaitu J&T Super dan layanan pengiriman ke luar negeri J&T International Standard Express dengan harga yang lebih terjangkau.”

Hadirnya program diskon pada pekan ini diharapkan efektif menunjang fasilitas layanan pengiriman ke semua wilayah di Indonesia, khususnya dengan layanan baru J&T International Standard Express untuk pengiriman dari Indonesia ke Malaysia, Thailand, Singapura dan China juga dapat dinikmati oleh para pelanggan secara lebih hemat mulai dari Rp 75.600,- dalam program ini.

Selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan program ini dapat diakses pada website resmi J&T Express di www.jet.co.id

( Shanty )

Pos terkait