PARK HOTEL Cawang – Jakarta Menyediakan 100 Menu Hidangan Buka Puasa

Jakarta, kabarberita.co.id – Menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun ini, PARK HOTEL Cawang – Jakarta menawarkan beraneka ragam paket promo Ramadhan yang sangat menarik.

Read More

Diantaranya adalah sajian buka puasa sepuasnya yang bertajuk “East Meet West”, serta penawaran paket kamar yang sudah termasuk makan sahur dan iftar.

Cheif PARK HOTEL Cawang – Jakarta, Heri menjelaskan, “Pada Ramadhan kali ini menu berbuka puasa bertemakan Hidangan Nusantara, Asia, dan Western yang tersaji dalam bentuk buffet.

Beragam menu mulai dari takjil, gorengan, aneka sup, jajanan pasar, live carving, live cooking, pasta, aneka hidangan nusantara, sajian prasmanan untuk hidangan utama, hingga hidangan penutup dengan berbagai pilihan favorit seperti teppanyaki ice cream, coklat fountain, dan lain sebagainya”.

Lebih lanjut Heri menjelaskan “Menu yang akan menjadi highlights tahun ini adalah Roasted Chicken dan Arabic Rice.
Untuk menikmati semua menu tersebut, tamu cukup membayar Rp 200,000 net per orang dewasa atau Rp 100,000 net per anak (usia 5 – 12 tahun)”.

Tersedia juga paket promo early bird untuk pemesanan sebelum tanggal 05 April 2022 dengan promo khusus yaitu “Beli 10 Bayar 9”. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa dilakukan melalui Whatsapp 0811 8755 005 atau 021 2998 2005.

( Shanty Rd )

Cek Juga >>>  Masjid Istiqlal Kembali Menggelar Sholat Tarawih Ramadhan 1443 H

Related posts