Pemberiaan Piagam Penghargaan DPD RI Kepada Keluarga Besar KH. Hasbiyallah.

JAKARTA, kabarberita. – Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar hari ini (26/01) hadir dan mendoakan Alm. Ustadz Choirullah Bin KH. Hasbiyallah Putra dari Alm. Guru besar KH. Hasbiyallah Pemilik Al Wathoniyah Pusat di Pemakaman Jl. Swadaya PLN RT 013/01, Kelurahan Jatinegara, Cakung Jakarta Timur.


Kehadiran Fahira Idris bersama dengan Danwil Jaktim Musa Marasabessy, Divisi Hukum Karunia Fitriadi, Divisi UMKM Bang Marwan, Divisi Srikandi Mpok Luna dan Mpok Romlah, Divisi OKK Bang Andi, dan Wanhat Jaktim Bang H. Ferhansyah beserta jajaran Pengurus Komwil. Dari Komcam yang hadir Bang M. Subur Dancam Duren Sawit, Dancam Pulogadung Bang Nana Ulana, serta Perwakilan Komcam lainnya. Hadir Sekhan Komhan Jatinegara Bang Awi beserta Bang Japar Komhan Jatinegara dan Komhan lainnya. Kemudian yang hadir, terlihat juga Satgas dan Srikandi Bang Japar Jakarta Timur hadir menemani Ibu Ketum Bang Japar. Dari Keluarga hadir kakaknya Kiyai Kalimullah Hasbiyallah beserta rombongan jamaah pengajian yang dipimpinnya.

Kiyai Kalimullah Hasbiyallah memimpin Tahlil dan Doa untuk Alm. Ustadz Choirullah Bin KH. Hasbiyallah yang di ikuti oleh seluruh hadirin dari Bang Japar.


“Alm ini orang baek, rajin ngaji, sama orang baek, dan alhamdulillah, kami keluarganya melepasnya dengan baik. Sekarang, kita doakan, agar Surga sebagai balasan kebaikannya. Amin”, ujarnya.

Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar terlihat kehilangan sosok Ustadz Choirullah Bin KH. Hasbiyallah, beliau tiap Senin malam bersama Bang Japar Jatinegara latihan silat, Kamis malam Pimpin Yasim Tahlil. “Kita teruskan perjuangan Ustadz Choirullah Bin KH. Hasbiyallah ya abang dan mpok semuanya”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya.


Kemudian Kiyai Kalimullah Hasbiyallah mengajak Ibu Fahira Idris mampir ke Yayasan Al Wathoniyah Pusat bertemu Ketua Yayasan Ibu Huriah, ini kunjungan kedua ibu Fahira Idris yang sebelumnya 2013 pernah mengunjungi Yayasan sebelum jadi Anggota DPD RI.

( Shanty / Trio )

Related posts