Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kab. Yalimo di Wilayah Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kab. Yalimo Yonif Raider 142/KJ

Yalimo, kabarberita.co.id – Perjalanan panjang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Yalimo, Provinsi Papua telah berakhir, dengan terpilihnya pasangan nomor urut 1 (satu) yaitu Dr. Nahor Nekwek dan Jhon W. Wilil, A.md. Par, dimana pasangan tersebut telah dilantik oleh Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe di Gedung Kementrian Dalam Negeri, Jakarta, 01-04-2022.

Setelah pelaksanaan kegiatan pelantikan maka selanjutnya diagendakan penyambutan Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Kab. Yalimo, kedua pasangan yang telah dilantik tersebut disambut di bandara dan langsung diarak menuju di kediaman Bupati Kab. Yalimo dilanjutkan acara syukuran, Distrik Elelim, Kab. Yalimo, Selasa (19/04/2022).

Turut hadir dalam penyambutan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yaitu Kapolres Kab. Yalimo AKBP Herman Napitupulu, S.H., S.IK., M.H., Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Inf Arif Budi Situmeang, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi dan unsur Muspida lain yang sempat hadir.

Bupati dan Wakil Bupati terpilih menyampaikan sambutan kepada Forkopimda yang sempat hadir yang intinya yaitu bantu saya dalam bekerja sekitar 2,5 tahun yang ada untuk membangun Kab. Yalimo ini.

Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Inf Arif Budi Situmeang menyampaikan bahwa Dandim beserta seluruh jajarannya siap membantu kinerja Bupati dan Wakil Bupati terpilih serta menyampaikan permintaan khusus kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk dapat membantu mengungkap aktor yang menjadi dalang pembunuhan Sertu Eka Hasugian beserta istri.

Kapolres Kab. Yalimo AKBP Herman Napitupulu, S.H., S.IK., M.H. juga menyampaikan hal serupa yaitu siap membantu kinerja Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Sementara Dansatgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kab. Yalimo Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi yang turut hadir manyampaikan siap membantu pelaksanaan tugas Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan mohon bimbingan dan arahan, dimana Satgas yang kami pimpin baru melaksanakan penugasan di Distrik Elelim, Kab. Yalimo.

Acara kata sambutan selesai dilanjutkan makan siang bersama unsur Muspida yang sempat hadir.

( Shanty Rd )

Pos terkait