Peringati SEA Games ke-31, Ajinomoto Ajak Gowes Community Keliling Pabrik Secara Virtual

Karawang, kabarberita.co.id – SEA Games – pesta olahraga paling bergengsi se-Asia Tenggara, yang digelar pada tanggal 12 – 23 Mei 2022 di Vietnam berlangsung meriah. Sama seperti gelaran SEA Games sebelumnya, Ajinomoto Co., Inc. menjadi sponsor utama yang merupakan kategori sponsorship dengan ranking tertinggi.

PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) ikut memberikan dukungan melalui program “Winning Meals Kachimeshi” yang merupakan program berbasis gizi untuk meningkatkan performa atlet renang nasional, I Gede Siman Sudartawa. Kachimeshi yang berarti “Winning Meal” atau “Menu Sang Juara” merupakan program yang mendukung para atlet dan pecinta olahraga melalui program penyediaan makanan yang lezat dan bergizi seimbang untuk mencapai performa tubuh yang maksimal.

Bertepatan dengan event tersebut, Ajinomoto Visitor Center (AVC) mengundang Gowes Community untuk mengikuti Ajinomoto Virtual Tour. Lebih dari 90 orang pencinta olah raga sepeda ini mengikuti Virtual tour dan penyampaian materi yang berlangsung tanggal 12 Mei dan 19 Mei 2022 dengan antusias.

Para anggota Gowes Community banyak melemparkan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada pemateri untuk menjawab rasa penasaran dan menangkal informasi-informasi yang salah terkait dengan MSG.

Dengan informasi yang benar, diharapkan para peserta tidak termakan hoaks yang tidak jelas sumbernya. Dalam Ajinomoto Virtual Tour diperkenalkan pula “amino VITAL”, produk minuman jeli asam amino rasa apel yang merupakan Sport Drink No.1 di Jepang.

Produk “amino VITAL” ini bisa didapatkan di beberapa toko online, seperti: Tokopedia, Shopee dan Lazada. Informasi lebih detail mengenai manfaat dan kandungan “amino VITAL” bisa dijumpai di laman https://www.dapurumami.com/produk/aminovital.

Untuk lebih memeriahkan acara, tim AVC mengadakan kuis seputar umami, produk-produk Ajinomoto, dan Ajinomoto Visitor Centerdengan hadiah yang menarik.
Para peserta mengaku puas dengan kegiatan ini.

Selain menambah wawasan, juga menghilangkan keraguan untuk menggunakan MSG.
“Pengenalan yang sangat berkesan walaupun dilakukan secara virtual dan tidak sabar untuk mengunjungi pabrik secara langsung.” ungkap Dani Zahuri, anggota Gowes Community.

“Keren dalam penyampaian sosialisasi perihal glutamat dan menjadi tahu kepentingan untuk tubuh.” tulis Didik, anggota Gowes Community, dalam kuesioner yang dibagikan oleh tim AVC.

Diharapkan kegiatan Ajinomoto Virtual Tour ini dapat diselenggarakan berkelanjutan untuk memberikan pengalaman dan menambah wawasan masyarakat terkait umami dan seputar pembuatan produk-produk Ajinomoto.
Ajinomoto Virtual Tour dapat dikunjungi melalui laman https://ajinomoto.com/id/virtual-factory-tour.

 

Masyarakat juga dapat melakukan pendaftaran peserta Ajinomoto Virtual Tour secara berkelompok dengan menghubungi tim AVC melalui nomer WhatsApp di : 082286005070 atau melalui alamat email : [email protected] .

( Shanty Rd )

Pos terkait