PT. Forisa Nusapersada Ikut Memeriahkan Pameran Makanan dan Minuman Kementerian Perindustrian

JAKARTA, kabarberita.co.id -Kementerian Perindustrian Republik Indonesia menggeliatkan kembali bangkitnya usaha makanan dan minuman.

Menghadirkan produk yang ditampilkan dalam pameran dari 30 perusahaan dengan 60 stand, PT. Forisa Nusapersada tampil dengan produk dessert yang pastinya sudah dikenal luas oleh masyarakat.

 

Suatu kebanggaan bagi kami ikut berpartisipasi pameran di Kementerian Perindustrian yang telah vakum selama hampir 4 tahun akibat diterpa pandemi.
Kami juga adakan demo secara langsung cara pembuatan pudding yang bisa dinikmati oleh para pengunjung pameran ujar Siska Rahmawati sebagai Area Promosi Supervisor.

Brand Nutrijell, Nutricake, Perkedelku, Silky Pudding , Pudding Nutrijell, My Vla, Mom’s Recipe Silky Pudding..yang dapat dikreasikan menjadi beragam macam menu kreatif yang menggugah selera
Seperti kreasi resep yang ditampilkan dalam cooking demo di stage utama pameran bersama Chef Lutfi & Chef William, yaitu Cheese cake cookies & cream (kreasi resep Nutricake), Silky Pudding Cookies Crumble with Strawberry ( kreasi resep Silky Pudding), Nutrijell Buko Kurma ( Nutrijell Kurma), Pudding Oreo Belgian (Pudding Nutrijell)

Sambutan masyarakat pengunjung sangat antusias bisa melihat pameran ini secara langsung setelah terbelenggu dirumah akibat pandemi.

Kami berharap semoga kegiatan masyarakat pulih dan roda ekonomi bisa bergerak kembali pungkas Siska.

( Shanty Rd )

Pos terkait