PT. Mulia Boga Raya Tbk, Kembali Meluncurkan Prochiz Cheddar Royale

Jakarta, kabarberita.co.id – Keju adalah salah satu jenis produk olahan susu yang bernutrisi dan sangat bermanfaat bagi tubuh. Selain sebagai salah satu sumber nutrisi, keju juga berperan untuk memberikan cita rasa lebih lezat dan spesial untuk makanan.

“Banyak masyarakat yang sering berkreasi dengan keju untuk membuat makanan sehari-hari menjadi lebih spesial. Hal ini sejalan dengan komitmen PT Mulia Boga Raya Tbk untuk terus menghadirkan produk-produk keju yang sejalan dengan perkembangan tren di masyaraka” ujar Bobby K Gandasaputra, direktur utama PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz) dalam press conferencee pada peluncuran Prochiz Royale, Rabu (15/6/2022) lalu.

“Untuk itu, kami menghadirkan Prochiz Cheddar Royale yang merupakan upgrade dari Prochiz Cheddar kami sebelumnya. Kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih sering konsumsi keju dan berkreasi dengan keju agar makanan sehari-hari terasa lebih spesial” ungkap Bobby.

Prochiz Cheddar Royale merupakan wajah baru dari produk Prochiz Cheddar sebelumnya. Dengan formulasi dan tampilan kemasan baru, Prochiz Cheddar Royale menghadirkan pengalaman berbeda dalam berkreasi dengan makanan di kehidupan sehari-hari.

Prochiz Cheddar Royale memberikan rasa lebih gurih, lezat dan milky karena mengandung lebih banyak susu di mana Prochiz selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi termasuk menggunakan susu yang berasal dari New Zealand dan juga kaya akan nutrisi, tinggi kalsium dan mengandung vitamin A, D, E . Hal ini menjadikan Prochiz Cheddar Royale sebagai #RajanyaKeju di Indonesia.

“Dengan hadirnya Prochiz Cheddar Royale ini sejalan dengan tren dan juga aspirasi masyarakat untuk memberikan hidangan yang spesial dari sisi rasa, tampilan dan juga nutrisi untuk keluarga. Dengan tekstur keju yang padat sehingga memiliki hasil parutan keju yang panjang dan tidak mudah patah. “ terang Rika Sandi. GM Marketing PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz).

Dijelaskan, Prochiz Cheddar Royale hadir dalam bentuk blok kemasan ukuran 160gram dan telah banyak tersedia di supermarket, minimarket, e-commerce maupun toko bahan kue.

Dalam rangkaian acara peluncuran Prochiz Cheddar Royale ini, Prochiz juga berkolaborasi dengan Chef Renatta Moeloek menciptakan menu masakan spesial untuk disajikan pada acara Royale Dining, eksklusif Bersama dengan para konten creator dan tamu undangan lainnya.

( Shanty Rd )

Related posts