PUSHIDROSAL Terus Gelar Vaksinasi booster untuk masyarakat umum Di Mako

Jakarta, kabarberita.co.id – Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) terus menggelar Vaksinasi Booster bagi masyarakat umum di Markas Komando (Mako) Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara. Selasa (08/03/2022)

Vaksinasi yang digelar tersebut, diperuntukkan bagi masyarakat umum wilayah sekitar Ancol dan Pademangan, selain itu juga untuk personel Pushidrosal dan keluarga yang membutuhkan vaksinasi Booster maupun vaksin dosis pertama dan kedua, mulai anak-anak hingga orang dewasa.

Jenis vaksin yang digunakan untuk kegiatan ini adalah jenis Sinovac dan Pfizer. Ketentuan pelaksanaan vaksinasi dimulai dari pendaftaran, pendataan, cek suhu badan dan cek tekanan darah, Konsultasi kesehatan setelah itu dilanjutkan penyuntikan vaksin bagi yang memehi syarat dan tahap observasi. Pada pelaksanaan hari Selasa (08/03/2022) tercatat 21 orang berhasil divaksinasi, dengan rincian 18 orang vaksinasi Booster, 1 orang vaksinasi dosis pertama serta 2 orang vaksinasi dosis kedua dengan jenis vaksin Sinovac.

Kegiatan vaksinasi rutin yang terus digencarkan Pushidrosal ini bertujuan untuk menyukseskan program pemerintah dalam pencapaian vaksinasi secara nasional dan upaca memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia. Hal tersebut sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.

( Shanty Rd )

Pos terkait