Raih The Best Performance Multifinance 2022 FIF di Ajang Bisnis Indonesia Financial Award ( BIFA )

Jakarta, Kabar berita.co.id –  PT Federal International Finance (FIFGROUP) sebagai salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial meraih penghargaan sebagai The Best Performance Multifinance kategori Multifinance Aset ≥ Rp10 Triliun dalam ajang Bisnis Indonesia Financial Awards (BIFA) 2022, pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Sepanjang lebih dari dua tahun terakhir, industri finansial, yang mencakup perbankan, asuransi, multifinance, serta teknologi finansial menghadapi sejumlah tantangan yang berasal dari pandemi Covid-19.

Dengan adanya dinamika pertumbuhan ekonomi yang berdampak langsung terhadap industri finansial Indonesia, perusahaan mengubah secara total strategi dan target yang telah ditentukan oleh manajemen sebuah perusahaan demi dapat bertahan.

Ajang penghargaan BIFA 2022 yang dilangsungkan di JS Luwansa Hotel, Jakarta ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari Bisnis Indonesia berupa pemberian penghargaan kepada perusahaan di sektor perbankan, asuransi, serta pembiayaan yang paling efisien dan memiliki kinerja terbaik.

Acara dibuka dengan welcome speech dari Presiden Komisaris PT Jurnalindo Aksara Grafika, Hariyadi Sukamdani, dan dilanjutkan keynote speech sekaligus pembukaan acara secara resmi oleh Wakil Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Mirza Adityaswara.

Corporate Communication and Corporate Social Responsibility Deputy Division Head, Robertus Benny Dwi Koestanto, mewakili PT Federal International Finance menerima penghargaan The Best Performance Multifinance kategori Multifinance Aset ≥ Rp10 Triliun.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Bisnis Indonesia atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada PT Federal International Finance,” kata Benny.

“Sungguh menjadi kebanggaan bagi kami karena dinilai sebagai perusahaan yang mampu bertahan dan beradaptasi di tengah gelombang dinamika ekonomi akibat berbagai situasi yang tidak kondusif selama dua tahun lebih ini. Dan penghargaan ini tentu juga menjadi suntikan semangat bagi seluruh insan FIF untuk dapat bekerja dengan lebih baik lagi.”

Secara umum, seleksi penjurian BIFA 2022 terdiri dari dua tahap, yaitu seleksi kuantitatif dan kualitatif. Data kinerja perusahaan finansial diolah, kemudian proses penetapan penerima apresiasi BIFA 2022 dilakukan melalui sidang dewan juri independen yang memiliki pengalaman panjang dalam industri perbankan, asuransi, serta multifinance.

( Shanty Rd )

Pos terkait