Rayakan Kemerdekaan, MR.DIY Buka Toko ke-400 dan Luncurkan Kampanye Terima Kasih Indonesia

Jakarta, kabar berita.co.id – MR.DIY Indonesia, sebagai merek toko ritel peralatan rumah tangga terbesar dan terlengkap di Indonesia memberikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui kampanye ‘Terima Kasih Indonesia’ yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Melalui kampanye ini, MR.DIY membuka dan meresmikan tokonya yang ke-400 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Barat. Selain itu, MR.DIY juga turut memberikan dukungannya terhadap program pemerintah Indonesia ‘Bangga Buatan Indonesia’ selama bulan Agustus 2022.

Cyril Noerhadi selaku President Director MR.DIY Indonesia mengatakan, “Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan keluarga Indonesia yang selalu mempercayakan kebutuhan perlengkapan rumah tangga di MR.DIY dalam lima tahun terakhir.

Ucapan terima kasih ini kami wujudkan melalui kampanye ‘Terima Kasih Indonesia’ dan hadirnya toko Labuan Bajo yang merupakan toko ke-4 kami di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Penambahan toko secara konsisten dan signifikan ini diharapkan mampu mewujudkan komitmen MR.DIY untuk lebih dekat lagi dengan keluarga Indonesia.”

MR.DIY hadir sejak tahun 2017 di Indonesia dan telah menjangkau lebih dari jutaan anggota keluarga dari segala lapisan masyarakat di hampir semua provinsi di Indonesia. Dalam lima tahun terakhir, MR.DIY secara pesat terus menambah jumlah tokonya.

“Untuk memenuhi ragam kebutuhan masyarakat dan keluarga Indonesia, MR.DIY menghadirkan lebih dari 18.000 varian produk yang dibagi kedalam 10 kategori. Konsep Always Low Prices yang berlaku di seluruh toko MR.DIY Indonesia, bertujuan agar konsumen selalu bisa berbelanja hemat setiap hari.

Selain memberikan harga hemat setiap hari, khusus di hari kemerdekaan ini kami menghadirkan promo hemat hingga 30% untuk produk buatan Indonesia terpilih di sepanjang bulan Agustus.” terang Sanny Hartono selaku Chief Operating Officer MR.DIY.

MR.DIY mendapatkan penghargaan MURI sebagai toko retail peralatan rumah tangga dengan cabang terbanyak, yang secara konsisten menawarkan harga yang sama hematnya dari Sabang sampai Merauke untuk berbagai peralatan rumah tangga bagi keluarga Indonesia.

Mewakili MURI, Prof. Dr. Jaya Suprana sebagai pendiri Museum Rekor Indonesia, turut menyampaikan pendapatnya mengenai penghargaan yang diberikan kepada MR.DIY. “MURI sangat menghargai usaha dan semangat dari berbagai institusi yang terus berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Untuk itu, kami dengan bangga memberikan penghargaan kepada MR.DIY sebagai toko retail peralatan rumah tangga dengan cabang terbanyak di Indonesia. Kehadiran MR.DIY yang dapat memberikan pengalaman belanja produk dengan harga yang hemat, pilihan yang lengkap dan lokasi toko yang dekat dengan masyarakat tentunya memberikan dampak positif bagi Indonesia, tidak hanya bagi konsumen namun juga membuka lebih banyak peluang kerja bagi masyarakat setempat.”

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Konsumen loyal MR.DIY mengatakan “MR.DIY menjadi pilihan utama kami untuk berbelanja perlengkapan rumah tangga sehari-hari karena harganya hemat jadi tidak perlu menunggu diskon, kami sekeluarga juga cukup belanja di satu toko saja karena pilihan produknya yang komplit, udah gitu kalau perlu mendadak tinggal jalan kaki dari rumah karena lokasinya dekat. Sebagai salah satu konsumen yang mengamati perkembangan MR.DIY dari toko pertama di Bekasi, kami turut bangga dan senang melihat pertambahan toko MR.DIY yang pesat, agar tidak hanya keluarga kami namun seluruh keluarga Indonesia di pelosok Nusantara dapat menikmati semua keuntungan berbelanja di MR.DIY.”

MR.DIY berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga Indonesia dengan menghadirkan harga yang selalu hemat setiap hari, produk yang lengkap untuk seluruh anggota keluarga dan lokasi toko yang nyaman dekat dengan masyarakat.
Hal tersebut sejalan untuk mewujudkan visi MR.DIY untuk menjadi toko perlengkapan terbesar dan terlengkap di dunia.

( Shanty Rd )

Pos terkait