Rekomendasi Hadiah Valentine Cocok untuk Decluttering dari IKEA

JAKARTA, Kabarberita.co.id – Hari valentine identik dengan ungkapan kasih sayang yang biasanya dilakukan dengan memberikan hadiah berupa coklat, bunga, atau kado romantis lainnya.

Namun sejak pandemi yang telah berlangsung selama dua tahun terakhir, ada baiknya kamu memberikan hadiah anti mainstream yang dapat membantu mereka mengurangi stres dan juga kejenuhan seperti barang-barang yang dapat membantu kegiatan bersih-bersih atau yang biasa disebut decluttering.

Decluttering bukan hanya sekadar kegiatan bersih-bersih ruangan, namun decluttering juga merupakan kegiatan menyortir barang dan menyisihkan yang tidak lagi kamu gunakan.

Selain itu, kegiatan decluttering juga berguna untuk menghilangkan rasa jenuh dan stres yang timbul akibat pandemi ini. Ditambah lagi, decluttering bermanfaat untuk menciptakan ruang baru yang dapat menunjang rutinitas dan hobi baru pasangan kamu.

Karena itu, yuk, simak rekomendasi hadiah valentine berguna dan anti mainstream yang cocok untuk kegiatan decluttering bersama pasanganmu!

1. Kotak penyimpanan serbaguna untuk memilah barang

TJENA akan menjadi hadiah yang cocok bagi pasanganmu. Kotak penyimpanan dengan tutup yang terbuat dari karton dan memiliki tempat genggaman membuatnya nyaman untuk dipindahkan ke mana saja.

Sebagai pilihan, kamu juga dapat memberikan KVARNVIK, kotak
dengan desain elegan dan pola klasik. Selain berguna untuk menyimpan barang, kotak ini juga dapat mempercantik rak penyimpanan pasanganmu.

2. Kotak kompartemen untuk menata alat makeup dan skincare

Kotak kompartemen dari koleksi GODMORGON cocok untuk menampung produk kecantikan
pasanganmu sesuai dengan kategori. Kotak ini terbuat dari plastik dengan aksen buram yang dapat memberikan tampilan elegan di meja rias pasanganmu.

3. Tempat penyimpanan anyaman untuk mengatur peralatan hobi.

FRYKEN, tempat penyimpanan handmade dan terbuat dari anyaman cocok dipakai untuk menata peralatan hobi di satu tempat. Tampilannya yang tradisional dan estetik juga akan membuat ruangan menjadi lebih cantik.

4. Kompartemen bersih dan khas untuk alat-alat kebersihan

Seperti kotak koleksi BROGRUND dari IKEA ini yang minimalis tetapi tetap fungsional. Desain transparan dari kotak ini akan memudahkan Dia untuk menemukan alat kebersihan yang dicari. Dilengkapi dengan tutup, kotak ini dapat membuat isinya tetap bersih dan tidak terpapar udara terbuka.

5. Jewelry Box untuk simpan aksesoris atau perhiasan

Dengan memberikan tempat penyimpanan, pasanganmu dapat menyimpan pernak-pernik hobinya yang mungkin sebelumnya berantakan menjadi lebih rapi.Jewelry Box yang minimalis dan compact dapat jadi pilihan hadiah untukpasanganmu.Seperti SAXBORGA yang memiliki desain unik dan lucu.

Kotak ini juga dilengkapi dengan cermin yang dapat membantu pasanganmu saat memasang aksesoris.
Selain memberikan hadiah, kamu dan pasanganmu juga dapat melakukan kegiatan decluttering bersama agar menambah romantisme dalam hubungan kalian.

Itulah beberapa rekomendasi hadiah hari Valentine, yang tidak hanya membantu decluttering, tetapi juga anti mainstream. Kamu dapat berbelanja produk decluttering yang telah direkomendasikan di atas di toko IKEA dengan pasanganmu.

IKEA didirikan oleh Ingvar Kamprad di Smaland, Swedia bagian selatan pada tahun 1943, saat ia berusia 17 tahun. Nama perusahaan ini merupakan singkatan dari inisial namanya, IK, E kependekan dari Elmtaryd, nama peternakan dimana ia tumbuh, dan A kependekan dari Agunnaryd tempat
dimana peternakan itu berada.

Ketika kamu mengunjungi toko IKEA, jangan lupa untuk mampir di restoran IKEA untuk mencoba menu Velvety Strawberry Shortcake bersama untuk merayakan Hari Valentine, dan jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan yang ada di toko ketika kamu berkunjung bersama ya!

Selain di toko IKEA, produk-produk tersebut juga tersedia untuk dibeli secara online melalui situs IKEA.co.id, WhatsApp, atau aplikasi IKEA Indonesia. Yuk, tunggu apalagi, berikan hadiah decluttering
dari IKEA agar pasanganmu senang di hari valentine!

Produk-produk IKEA memiliki desain sederhana, multifungsi dan memiliki banyak manfaat yang tak terlihat. Produk IKEA dikemas datar, sehingga memungkinkan konsep “do-it-yourself” dan harga yang lebih terjangkau untuk produk yang dibuat oleh para desainer.

( Shanty )

Pos terkait