Sahli Komsos Mewakili Pangkoopsud III dan Forkompimda Biak Numfor menerima kedatangan Kapolda Papua dan Rombongan

Biak Numfor. Kabar berita.co.id –  Forkompimda Biak Numfor menerima kedatangan Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.IK dan rombongan pejabat Polda Papua di Appron Bandara Frans Kaiseipo Biak, Rabu (20/4/22).

Kedatangan Kapolda dan Rombongan disambut oleh Danlanud Manuhua Marsma TNI Ronald, Danlanal Biak Kolonel Mar Carlos, Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, Wakil Ketua DPRD Adrianus Mambobo, Sahli Komsos Koopsud III Kolonel Kal Dedy Yulianto, Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Sudaryanto, Asintel Guskamla Kolonel Laut Sadikin, Kapolres Biak AKBP Adi Tri Widiyanto dan Kapolres Supiory AKBP MD. Daimboa dan Pejabat lainnya.

Kunjungan Kapolda ke wilayah Biak didahului ke wilayah Polres Supiory tutur Adi Tri yang juga sebagai Kapolres Biak. Menurut Adi kegiatan Kapolda Papua merupakan kunjungan kerja ke wilayah Polres-Polres yang masih dalam wilayah hukum Polda Papua.

Sementara dalam kunjungan tersebut Kapolda didampingi oleh Para pejabat Polda Papua. Kunjungan jenderal berpangkat bintang dua itu berlangsung selama dua hari, di wilayah Polres Biak Numfor dan Supiori.

Hari pertama, Kapolda langsung kunjungan kerja ke Polres Supiori (20/4) dan hari kedua, Kamis (21/4) akan melakukan serangkaian agenda di wilayah Polres Biak Numfor.

Adapun serangkaian agenda yang akan dilakukan di Polres Biak Numfor diantaranya; meresmikan Polsek Yendidori, setelah peresmian dilanjutkan dengan mengunjungi Poliklinik Polres, selanjutnya melakukan arahan kepada personel Polres Biak Numfor.

Setelah itu Kapolda bertolak ke wilayah Polres Kepulauan Yapen, Polres Nabire dan Polres Waropen, imbuh Adi.

( Shanty Rd )

Pos terkait