Sajikan Exclusive Dinner, Luminor Hotel Kota Hangatkan Perayaan Imlek 2022

Jakarta, Kabarberita.co.id – Perayaan Imlek merupakan salah satu hari besar yang dinantikan oleh masyarakat Tionghoa. Imlek sudah dirayakan sejak 3.500 tahun lalu. Sebagian meyakini Tahun Baru China atau Imlek berasal dari Dinasti Shang (1600–1046 SM).

Ketika itu, orang-orang mengadakan upacara pengorbanan sebagai wujud hormat kepada Tuhan dan leluhur. Imlek diadakan bukan hanya sebagai bentuk penghormatan pada Tuhan dan leluhur, tapi juga sebagai momentum
mempersembahkan hasil bumi sebagai bentuk syukur dan terima kasih atas panen yang masyarakat dapatkan.

Dalam memeriahkan Tahun Baru China yang ke 2537 Kongzili, Luminor Hotel Kota kembali ikut serta dalam perayaan Imlek dengan menyajikan paket promo Exclusive Chinese New Year Dinner bagi seluruh customer yang ingin merayakan tahun baru ini.

Dengan memberikan harga Rp 149,999 per pax nya, customer dapat menikmati sajian-sajian khas Imlek bersama keluarga, kerabat,maupun sanak saudara. Disamping itu, dalam perayaan Imlek ini, Luminor Hotel Kota juga memperkenalkan kepada customer sebuah promo baru kerjasama dengan salah satu objek wisata perjalanan Quicksilver Sunda Kelapa Cruise.

Untuk paket menginap & berlayar yaitu paket Stay & Sail dengan harga dimulai dari Rp,1.300.000 yang dimana harapannya semua tamu dalam Exclusive Chinese New Year Dinner ini dapat mencobanya bersama keluarga, kerabat, serta sanak saudara pada kesempatan lainnya.

Dalam acara tersebut, Luminor Hotel Kota menyiapkan pohon Lucky Angpao yang berisi 50 buah voucher menarik seperti voucher menginap hingga voucher untuk menikmati perjalanan dengan sebuah Cruise yang disponsori langsung oleh Quicksilver Sunda Kelapa Cruise.

Di tahun 2022 ini, Luminor Hotel Kota menggelar event Exclusive Chinese New Year Dinner di Wajik Resto & Café yang keseluruhan paketnya banyak dilirik customer hotel maupun dari sosial media.

“Dikala pandemi ini, kami tetap menyediakan 100 kursi untuk paket event di malam tahun baru Imlek ini dengan prokes yang berlaku sesuai dengan aturan pemeritah.

Walaupun kapasitasnya dikurangi dari tahun-tahun sebelumnya mengingat tetap harus ada nya social distancing, namun paket event kami ini tetap banyak peminatnya dan tidak kalah meriah dari event yang ada ditahun-tahun sebelumnya karena mengingat peringatan hari raya ini sangatlah ditunggu-tunggu & sudah menjadi bagian hari besar disetiap tahunnya.” Ujar Soesijanto, General Manager Luminor Hotel Kota.

Sebagai rasa syukur serta ucapan terima kasih karena dukungan yang luar biasa pada setiap kegiatan yang disajikan, “Berlimpahnya angpao yang kami bagikan melambangkan harapan kami di tahun 2022 yang dimana occupancy hotel selalu berlimpah dan semakin meningkat, reservasi restaurant serta MICE event yang akan selalu terisi berlimpah di setiap harinya.” Tambah Soesijanto.

Acara ini dibuka dengan Live Music dengan persembangan lagu khas-khas imlek, kemudian dilanjutkan dengan persembahan sekilas tarot peruntungan di tahun 2022 dengan shio macan air ini yang dimana customer Exclusive Chinese New Year Dinner ini bisa lanjut dengan konsultasi pribadi mengenai peruntungan ini.

Lalu dilanjutkan dengan sesi kuis dengan para tamu serta pembagian hadiah dan sesi menikmati Lucky Angpao. Tradisi ini berlangsung dengan sangat meriah dan penuh dengan doa serta harapan yang baik di tahun 2022.

Para customer yang ingin tahu lebih lengkap nya dengan promo-promo ini atau promo lainnya bisa cek melalui Instagram kami di @luminorkota atau juga melalui website di www.luminorhotel.com. Untuk customer yang ingin cek promo langsung datang ke lokasi bisa di alamat jl. Mangga Besar Raya 73 Jakarta Barat 11170 dan telepon di 021-2268-6666.

( Shanty )

Related posts