SAS Jhoni Diamanat Pimpin Seknas-Jokowi Di Kota Gurindam

Tanjungpinang , Kabarberita.co.id – Bertepatan pada hari Imlek, Ismaniah selaku Ketua DPW Seknas- Jokowi Provinsi Kepri memberikan mandat kepada Said Ahmad Syukri untuk membentuk DPD Seknas – Jokowi di Kota Tanjungpinang, Selasa (1/2/22).

Penyerahan mandat berupa Surat Keputusan (SK) tersebut berlangsung di Tugu Proklamasi Kota Tanjungpinang, yang langsung di serahkan oleh Ketua DPW Seknas – Jokowi Provinsi Kepulauan Riau, Ismaniah dan didampingi Wahidin selaku Bendahara DPW kepada Ketua DPD Seknas – Jokowi Kota Tanjungpinang periode 2021-2026, kepada Said Ahmad Syukri.

Ismaniah mengatakan, ” Pemberian SK DPD adalah bentuk Eksistensi dan kepedulian dari Seknas-Jokowi terhadap kepentingan masyarakat di kota Tanjungpinang.

Kemudian,Untuk kepengurusan baru bisa mengemban tugas yang sudah diberikan, sesuai Fungsi, Visi dan Misi dari Seknas Jokowi dan tidak menyimpang dari aturan AD/ART yang sudah di tentukan,” tutur Iswaniyah.

Sementara untuk disposisi Sektaris dan Bendahara, Said Ahmad Syukri dibantu oleh Sholikin dan Riswandi.

Kepada awak media Said Ahmad Syukri mengucapkan rasa trimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diemban kepadanya

“ Kami bersyukur diberi amanah ini oleh DPW untuk membantu pergerakan Seknas – Jokowi untuk menjalakan DPD Seknas – Jokowi di Kota Tanjungpinang”.

“Nantinya kedepan kami akan bergerak cepat merampungkan seluruh kepengurusan dan membantu Presiden Jokowi menyukseskan visi – misinya di Kota Tanjungpinang,” Ucap said.

“Pastinya kedepan kami akan mengawal Nawacita Presiden Joko Widodo salah satunya,” menolak negara lemah dengan melakukan reformasi sistem dan penegakan hukum yang bebas korupsi, bermartabat dan terpercaya”

“Untuk itu kami mendukung Pemerintahan yang bersih di Kota Tanjungpinang,” tegas Pria yang akrab disapa SAS Joni

Sementara itu Ketua DPW Seknas – Jokowi Provinsi Kepulauan Riau disela penyerahan Surat Mandat DPD Seknas – Jokowi Kota Tanjungpinang, menuturkan bahwa,” alasannya dipilihnya tugu proklamasi saat penyerahan mandat ini dikarenakan supaya membangkitkan semangat perjuangan rakyat Indonesia”

“Saya yakin beliau Ketua DPD Seknas – Jokowi Kota Tanjungpinang) dan jajarannya, akan mampu sukseskan program – program Seknas kedepannya”

Disinggung terkait dengan gerakan Seknas – Jokowi yang massif ini merupakan langkah mendukung presiden Jokowi lanjut ke periode ketiga.

Iswaniah mengatakan, kita serahkan sepenuhnya kepada proses politik yang sedang berjalan dan menunggu arahan Dewan Pengurus Nasional,” Tutup Ismaniah kepada Awak Media.

( Shanty/ Sofian )

Related posts