Sigap Melayani Masyarakat, Satgas Yonif 126/KC Datangi dan Obati Warga Yang Alami Demam Tinggi

Keerom, kabarberita.co.id – Tim Kesehatan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Yonif 126/KC Pos Batom memberikan pengobatan kepada Alvius Kimki (13) yang mengalami demam tinggi dengan mendatangi langsung kerumahnya yang berada di Kampung Batom, Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Read More

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (07/04/2022).

“Melihat anaknya mengalami demam tinggi, Bapak Yacub Kimki (36) mendatangi Pos untuk meminta pertolongan pengobatan kepada anaknya yang terbaring di rumah,” ungkap Dansatgas.

“Karena jarak dengan pelayanan kesehatan setempat lumayan jauh ditambah kendala transportasi, pelayanan kesehatan Satgas selalu menjadi pilihan warga yang selalu siap sedia untuk memeriksa kesehatan warga,” tambah Dansatgas.

Sementara itu, Yacub Kimki sang ayah menyampaikan terima kasih kepada Tim Kesehatan Pos Batom yang telah bersedia datang ke rumah untuk mengobati anaknya. “Terima kasih Bapak-Bapak TNI Pos Batom karena telah memberikan pelayanan kesehatan kepada anak saya, mudah-mudahan kondisi kesehatan anak saya segera membaik setelah diberi obat,” ucapnya.

( Shanty Rd )

Cek Juga >>>  Beri Kebahagiaan Masyarakat Papua, Satgas Yonif 126/KC Bangun Fasilitas Nonton Bersama

Related posts