Superblok Modern Apartemen MEGA Residence Masuk Tahap Topping Off

Jakarta, Kabarberita.co.id – MEGACITY Bekasi merupakan kawasan yang memiliki luas 8 hektar yang dikembangkan dengan konsep “SUPERBLOCK” dan terletak di sentra bisnis Bekasi Barat.

Dengan lokasi yang strategis, satu menit exit tol Bekasi Barat, MEGACITY Bekasi tempat yang sudah siap dengan fasilitas lengkap yang memberikan kenyamanan bagi kehidupan warga: Pusat perbelanjaan yang sudah beroperasi lebih dari satu dekade, Dan nantinya akan terus dikembangkan dengan pembangunan tujuh tower apartemen, satu tower perkantoran, satu tower hotel berbintang dan lifestyle mall extension.

MEGACITY, sebagai kawasan superblok modern menggelar seremoni Topping Off untuk apartemen MEGA RESIDENCE, sebagai bukti bahwa konstruksi apartemen telah memasuki tahap finishing dan segera siap untuk dihuni oleh masyarakat.

MEGACITY dengan optimis mengundang masyarakat untuk berinvestasi ataupun mencari suasana hunian yang nyaman dan modern.

Ibu Ary Shita Widhiastuti, General Manager MEGACITY mengatakan, “Walaupun situasi pandemi yang masih perlu diwaspadai pembangunan proyek pembangunan MEGA RESIDENCE berjalan dengan baik hingga mencapai tahap finishing, Saya pun menyampaikan berita baik ini kepada para pemegang saham, pemilik unit dan para komisaris bahwa progres pembangunan ini hasilnya terlihat sangat baik dan memuaskan terutama untuk menjawab kebutuhan hunian masyarakat.”

MEGA Residence di MEGACITY merupakan sebuah hunian yang mengusung konsep modern, complete
living di kawasan Superblock modern, prime area, dan di lokasi CBD di wilayah Bekasi. Selain lokasinya yang cukup strategis, MEGA RESIDENCE juga menyediakan berbagai fasilitas yang siap mendukung kebutuhan penghuni khususnya para Millennials dan eksekutif muda.

Beberapa diantaranya adalah pusat pendidikan, akses langsung menuju Mall dan tempat perbelanjaan, gedung kantor, fasilitas jogging track di area hunian, hotel, pusat perkantoran, area fungsional, lounge, playground anak, communal area, dan masih banyak lagi.

MEGACITY berkomitmen untuk hadirkan proyek MEGA Residence dengan kualitas terbaik dan memberikan kebutuhan apartemen bagi masyarakat Indonesia, baik untuk bisnis investasi properti,
maupun untuk tempat tinggal.

Sebelumnya, MEGACITY pun sukses menggandeng REMAX dan Travelio dalam mempromosikan autopilot property dimana konsumen dapat nikmati pendapatan pasif tanpa harus khawatir terhadap penanganan sewa unit ke pihak lain dimulai dari tahap hand over.

Selain itu, POLITEKNIK SAHID dengan lebih dari 5.000 pelajar juga menjadi salah satu instansi pendidikan yang
bermitra dengan MEGACITY untuk mendukung terbentuknya SDM berkualitas di industri perhotelan dan
pariwisata Indonesia.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati konsep hunian modern complete living ataupun ingin menjajal investasi properti di kawasan Bekasi, bisa langsung kunjungi kantor pemasaran MEGACITY Bekasi ataupun ikuti laman Instagram di @megacitybekasi.official untuk informasi menarik lainnya.

( Shanty )

Pos terkait