Tawarkan Promo Menarik, Anniversary Ke- 24 PT. Supra Boga Lestari Tbk Gelar Market Hopping

Jakarta, kabarberita.co.id – CEO PT Supra Boga Lestari Tbk Mashvara Kanjaya mengatakan konsep hopping membuat para pengunjung pasar dapat mengenal brand lebih dekat.

Lewat event ini, kami ingin memperkuat komitmen perusahaan sebagai platform berbelanja yang senantiasa berkembang seiring perubahan zaman agar terus relevan dengan kebutuhan masyarakat,” ujar Mashvara, Rabu (12/10/2022 ) di area Ground Floor dan Lower Ground Senayan Park Jakarta Selatan.

Event anniversary ini diselenggarakan pada 10 – 23 Oktober 2022 di Senayan Park dengan support penuh dari Blibli sebagai official e-commerce.

Kemudian, seluruh brand PT Supra Boga Lestari Tbk dan para partner menghadirkan keenam brandnya, yaitu Ranch Market, The Gourmet, Pasarina, Farmers Market, Farmers Family dan Day2Day.

Mashvara menjelaskan pada area Ground Floor dan Lower Ground Senayan Park disulap menjadi enam bagian pulau untuk mewakili enam brand dengan masing-masing area di dekorasi sesuai “Famous Markets Around the World.”

Area Ranch Market terinspirasi dari Pike Place Market di Seattle, AS sedangkan area The Gourmet terinspirasi dari Grand Bazaar di Istanbul, Turki dan Chelsea Market di New York City, AS.

Lebih lanjut, aarea Pasarina mengambil inspirasi dari pasar di Jawa Tengah, yaitu Pasar Triwindu Solo dan area Farmers Market mengambil contoh Pasar Kumandang di Wonosobo.

Di sisi lain, area Day2Day pendekatannya diambil dari inspirasi gaya hidup anak muda, sedangkan area Farmers Family menyasar kepada pengunjung yang memiliki keluarga muda.

 

“Market Hopping 2022 ditujukan untuk menjadi tempat berbelanja dan rekreasi segala generasi, mulai dari Baby Boomers, Gen X, Milenial, Gen Z, hingga Gen A,” ungkapnya.

Dalam rangka anniversary ke-24 PT Supra Boga Lestari juga menghadirkan banyak promo, salah satunya program cashback sebesar Rp 200 ribu pada 20 Oktober 2022 untuk seluruh member setia Ranch Market.

Ditambah juga promo spesial belanja kebutuhan harian dari Ranch Market di Blibli mulai dari diskon 25 persen tanpa minimum belanja, up to Rp 100 ribu untuk new customer.

Pelanggan setia juga bisa mendapatkan cashback 10 persen up to Rp 25 ribu dengan minimum pembelian Rp 250 ribu juga special price up to 30 persen untuk item-item tertentu

( Shanty Rd )

Related posts