TECNO Kembali Luncurkan Smartphone Gamming POVA 3

Jakarta, kabarberita.co.id – Menyusul kesuksesan seri smartphone gaming POVA Neo yang diluncurkan awal tahun 2022 lalu, TECNO, merek ponsel pintar premium dari TRANSSION Holdings resmi meluncurkan seri POVA 3 di Indonesia, Senin (20/6/2022).

Dengan mengusung tema “Baterai Badak Performa Galak”, TECNO POVA 3 merupakan jagoan gaming yang menghadirkan pengalaman pengisian daya tercepat, dengan 33W Flash Charge dan keunggulan 7000mAh baterai sehingga nyaman digunakan untuk aktivitas gaming seharian.

Peningkatan kualitas smartphone gaming seri POVA 3 menunjukkan konsistensi TECNO untuk meramaikan pasar smartphone mid-range dengan memberikan pengalaman terbaik penggunaan ponsel smartphone gaming dengan harga yang kompetitif.

Berdasarkan data dari We Are Social 2022, Indonesia menjadi negara dengan pemain game terbanyak ketiga di dunia. Lebih lanjut 68,1% pengguna internet di Indonesia menggunakan smartphone sebagai perangkat dalam bermain game. Namun pilihan smartphone gaming dengan spesifikasi mumpuni tanpa hambatan di Indonesia masih pada kisaran harga 8 jutaan.

Memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone gaming, TECNO POVA 3 hadir dengan Mediatek Helio G88 Gaming Chipset untuk mewujudkan pengalaman bermain game anti nge-lag yang menjadi impian para penggemar game. Sesuai dengan spesifikasi ponsel gaming yang dibutuhkan, TECNO POVA 3 turut dilengkapi dengan RAM 6GB serta dapat di tambah 5GB dan juga Hyper Engine 2.0 Lite Game yang berfungsi untuk meningkatkan kenyamanan bermain game dengan kebutuhan RAM yang besar tanpa gangguan.

Dengan harga terjangkau, pengguna TECNO POVA 3 mendapatkan ponsel pintar dengan keunggulan baterai ponsel yang tahan lama, penyimpanan internal 128 GB untuk menampung berbagai aplikasi game yang memerlukan kapasitas besar, dan layar FHD 6,95 inci dengan kecepatan refresh 90Hz untuk mewujudkan penggunaan ponsel berjam-jam dengan layar yang nyaman ditatap seharian. Sebagai pelengkap, POVA 3 juga dilengkapi dengan speaker Ganda dengan Stereo Audio DTS yang akan memberikan sensasi bermain game yang lebih menyenangkan.

Mendukung Anak Muda untuk Produktif dengan Penggunaan Ponsel yang Efektif
Terjadinya proses digitalisasi di berbagai sektor dalam kehidupan masyarakat turut mendorong anak muda untuk menyadari pentingnya ponsel pintar dalam mendukung produktivitas seharian. Sejalan dengan gaya hidup anak muda Indonesia saat ini, TECNO POVA 3 tidak hanya nyaman digunakan untuk bermain game, dengan menghadirkan inovasi reverse charging 10W yang memudahkan pengguna TECNO POVA 3 untuk mengalihfungsikan ponsel menjadi powerbank untuk mengisi daya perangkat elektronik lainnya.

 

 

Dengan perpaduan antara daya tahan baterai yang bisa dipakai berjam-jam, pengisian daya ponsel yang cepat, dan teknologi reverse charging akan memudahkan anak muda untuk tetap produktif dengan manajemen waktu yang baik bersama TECNO POVA 3 yang tahan untuk dipakai seharian. Selain itu, TECNO POVA 3 dilengkapi dengan design yang menarik dan 3 (tiga) warna ponsel yang trendy sehingga cocok digunakan beraktivitas apapun dengan style fashion yang mencerminkan semangat anak muda. TECNO POVA 3 LED turut hadir dengan tambahan lampu LED dengan warna yang menarik untuk melengkapi tampilan desain yang lebih menawan

“Setelah melakukan riset dan mendengarkan aspirasi dari anak muda yang memiliki tingkat kesadaran manajemen waktu yang tinggi, kebutuhan ponsel multifungsi dengan kapasitas baterai yang tahan lama dengan harga yang terjangkau merupakan hal penting yang menjadi catatan khusus bagi TECNO sebagai merek ponsel pintar yang membantu memberikan solusi terkait peningkatan spesifikasi ponsel agar relevan dengan kebutuhan saat ini. Hal tersebut mendorong TRANSSION Holdings untuk meluncurkan seri TECNO POVA 3 dengan harapan seri terbaru TECNO yang dapat menjadi solusi terbaik dalam memfasilitasi kebutuhan anak muda saat ini,” jelas Paul Pan, Country Manager TECNO Indonesia.

Para penggemar dapat memiliki TECNO POVA 3 dengan paket special bundling berupa aksesoris true wireless TECNO Buds 2 hingga 21 Juni 2022. Lebih lanjut, para penggemar dapat merasakan pengalaman bermain game terbaik dengan penawaran khusus sebesar Rp 2,399,000 khusus pembelian di Shopee mulai dari 23 Juni – 10 Juli 2022.

Head of Electronics & FMCG Shopee Indonesia, Putri Lukman mengatakan, Shopee sangat senang dapat menjadi bagian dari momen spesial dalam peluncuran terobosan smartphone terbaru TECNO Mobile lewat TECNO POVA 3. Saat ini smartphone merupakan salah satu produk yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam menunjang kegiatan sehari-hari dan dalam berbagai kebutuhan mulai dari berkomunikasi, bekerja, belajar, hingga kegiatan hiburan seperti bermain atau gaming.

“Kali ini TECNO POVA 3 kembali hadir dengan ragam fitur yang sesuai untuk menjawab kebutuhan ini dan mendukung gaya hidup kawula muda atau akrab disebut dengan generasi milenial. Kami berharap kolaborasi ini dapat memperluas pilihan para pengguna Shopee yang mencari smartphone dengan spesifikasi yang baik, berkualitas, dan harga terjangkau,” pungkasnya.

( Shanty Rd )

Related posts