Tetapkan PT Harrisma Informatika Jaya sebagai Distributor Resmi, CyberPower System Kenalkan Teknologi Green Solution ke pasar Indonesia

Jakarta , kabarberita . – CyberPower, perusahaan UPS unggulan kelas dunia, terus mengembangkan jaringannya di seluruh dunia untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era masa kini. Hadir dengan solusi komprehensif, CyberPower memperkuat pasarnya di Indonesia melalui kemitraan dengan distributor besar produk IT dan solusi teknologi di Indonesia, PT Harrisma Informatika Jaya, yang resmi di publikasikan pada Selasa (26/01) di Jakarta.

Presiden Director PT Harrisma Informatika Jaya, Yansen Setiawan menyambut antusias kerjasama dengan CyberPower sebagai peluang besar untuk mengembangkan market UPS di Indonesia. “Kami sangat optimis dengan peluang kerjasama ini. Dipasaran, UPS merupakan produk yang dikenal oleh pengguna dan market pada umumnya.

Seiring perkembangan jaman dan perubahan pola hidup saat dan paska pandemi, mendorong semakin tingginya penggunaan perangkat elektronik seperti komputer di berbagai sektor, serta semakin meningkatnya kebutuhan infrastruktur data, jaringan serta keamanan, juga pertumbuhan UMKM sektor retail dan F&B untuk mesin kasir. Hal ini membuat potensi market UPS sangat besar di Indonesia.” Jelas Yansen.

Yansen optimis potensi kemitraan kedua perusahaan besar ini dapat memenuhi kebutuhan UPS di Indonesia. “Dengan produk yang berkualitas ditambah dengan jaringan pemasaran kami yang sudah mature, kami yakin dapat memberikan solusi atas kebutuhan UPS di Indonesia.

Sesuai dengan core value kami sebagai nationwide distributor sejak 1986, kami menggandeng mitra yang tepat untuk menjangkau seluruh pasar Indonesia. Dalam hal ini kami akan memfokuskan pemasaran di kota besar sekaligus membuka dan merambah market baru di industri healthcare, education, building ME & security, retail & F&B chain, serta data center.” Ungkap Yansen.


Disisi lain, Country Manager Indonesia CyberPower System Adhy Wijaya menyebut kerja sama ini sebagai upaya CyberPower untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada para pelanggannya di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

“CyberPower membangun kemitraan yang handal dengan berbagai mitra di pasar lokal, mendistribusikan produk dan layanan melalui ritel, distributor & VAR serta industri Telekomunikasi. Produk dan layanan kami yang handal tidak hanya dibangun oleh CyberPower itu sendiri tetapi juga melalui kerja sama yang tepat dengan mitra kami yang berharga.” Ujar Adhy.

Upaya tersebut telah diakui secara global dengan diraihnya penghargaan CRN Datacenter100 sebagai TOP20 penyedia infrastruktur teratas selama 3 tahun berturut – turut. “Dengan 20 tahun pengalaman dan strategi value jangka panjang,

CyberPower terus berumbuh dan kini melayani pengguna di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Kamipun telah diakui menjadi 2 merek UPS teratas di Amerika utara dan masuk dalam 4 besar di pasar UPS global.” Tutur Adhy.

Dalam hal ini, tak hanya kemampuan produksi dan layanan lengkap yang diberikan, namun kualitas, serta tim penelitian dan pengembangan menjadi kunci utama. pertumbuhan CyberPower.

“Tim Research &Development (R&D) kami bertujuan untuk melakukan pendekatan inovatif terhadap strategi teknologi dengan memiliki 200 paten bersertifikat secara global. Untuk kualitas dan fleksibilitas, kami mendirikan situs manufaktur sendiri sehingga kami dapat memantau dan mengontrol kualitas secara lebih seksama.” Jelas Adhy.

Untuk memenuhi kebutuhan di era IoT dan Industri 4.0 saat ini, CyberPower juga telah meluncurkan teknologi Green Solution dan teknologi Hemat Energi. “CyberPower telah mengembangkan Paten Teknologi Hemat Energi, dimana setiap UPS dapat membantu menghemat pemakaian daya hingga 80%.” kata Adhy memperkenalkan inovasi terbarunya.

Hal tersebut telah disertifikasi oleh badan standarisasi yang lebih tinggi dari Energy Star 2.0 sekaligus merupakan jawaban CyberPower untuk memenuhi tujuan penghematan energi dunia.

Energy Star sendiri merupakan program standarisasi internasional yang dicetuskan Badan Perlindungan Lingkungan A.S dan Departemen Energi A.S untuk produk-produk hemat energi. Dalam hal ini CyberPower merupakan salah satu peserta penting dalam penetapan standar Energy Star UPS pada tahun 2011.

Sejalan dengan PT Harrisma Informatika Jaya yang ingin menjadi bagian dari pertumbuhan teknologi dan bisnis di Indonesia, khususnya dalam pemenuhan kebutuhan power dengan produk, solusi dan pelayanan yang outstanding, CyberPower juga berkomitmen untuk terus mengembangkan produk dan layanan sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat.

“Melalui basis pelanggan yang ada, kami mempelajari berbagai segmen pasar serta kebutuhan di masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi guna memberi solusi dengan standar tinggi, handal dan terjangkau.” Tutup Adhy.

( Shanty )

Related posts