Treestori Coffee Ikut Memeriahkan Pameran Makanan Minuman di Kementerian Perindustrian

JAKARTA, kabarberita.co.id – Gebrakan Kementerian Perindustrian mengadakan Pameran Makanan dan Minuman setelah hampir 4 tahun tanpa kegiatan akibat pandemi sangat membahagiakan khususnya UMKM.

Sebanyak 60 stand dari 30 perusahaan tampil dalam pameran itu.
Hadir Treestori Coffee diantara deretan stand-stand yang menawarkan produknya.


Treestori Coffee menawarkan minuman kopi dari berbagai daerah di Indonesia.
Untuk sementara baru dari Temanggung dan Gunung Sumbing Jawa Tengah, Wamena Papua dan Lintong Sumatera Utara.
Keunikan rasa kopi dari tiap daerah sangat menarik perhatian Thao Ziang, founder dari Treestori Coffee yang juga pecinta kopi untuk menciptakan rasa kopi yang digemari semua khalayak.

Ditangan Thao Ziang, kopi dengan rasa yang tidak terlalu pahit dan manis sangat digemari kaum milenial dan orang tua yang tidak menyukai rasa kopi yang pahit.
Menjawab pertanyaan awak media bagi mereka yang sudah mencoba rasa kopi Treestori akan datang dan datang lagi , suatu bukti bahwa mereka menyukai apa yang mereka rasakan dan nikmati.

Rasa khas Treestori Coffee saat ini bisa dinikmati melalui pesanan online dan kedepannya rencananya akan dibuka cafe didaerah Joglo Jakarta.

Thao Ziang juga melibatkan anak berkebutuhan khusus yang mungkin setelah dewasa sulit mendapatkan pekerjaan.
Pameran ini sangat membantu kami terutama dari UMKM yang difasilitasi Kementerian Perindustrian sangat membantu apalagi gratis ujar Thao Ziang dengan senyuman.

Harapan kami untuk kedepannya bisa lebih disosialisasikan untuk
pameran semacam ini
sehingga bisa dikunjungi oleh masyarakat umum karena yang sekarang hanya diketahui oleh karyawan dari kantor yang berdekatan dengan Kementerian Perindustrian pungkas Thao Ziang dengan penuh harap.

( Shanty Rd )

Pos terkait