Wisuda Pascasarjana (S2), Sarjana (S1), Dan Diploma Tiga (D3) Ta 2021/2022 IISIP YAPIS Biak Numfor Di Hadiri Sahli Komsos KOOPSUD III

Biak, kabarberita.co.id – Acara wisuda Pascasarjana, Sarjana, dan Diploma 3 Institut ilmu sosial dan ilmu politik Yapis Biak angkatan XXXII dihadiri oleh Sahli Komsos Koopsud III. Rabu, 28/09/2022 yang bertempat di Auditorium IISIP Yapis jalan Condronegoro Distrik Samofa Biak Numfor.

Para wisudawan berjumlah 193 orang mengikut prosesi wisuda yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembaca ayat suci Al Quran.

Pembukaan rapat senat terbuka oleh Rektor IISIP YAPIS Biak Bapak Jamil, dan dilanjutkan dengan sambutan Kepala LLDikti wilayah XIV Papua dan Papua Barat Suriel Mofu, lagu Mars IISIP YAPIS, acara wisuda, pembacaan ikrar, penyerahan sertifikat dan uang kepada 8 wisudawan terbaik, sambutan yang oleh Ketua YAPIS Biak, Ketua YAPIS Pusat, Bupati yang diwakili oleh Kadis Pendidikan Kabupaten Biak Numfor dan ditutup dengan penutupan Rapat Senat.

Wisuda Pascasarjana, Sarjana, dan Diploma 3 Institut ilmu sosial dan ilmu politik Yapis Biak ini juga dihadiri oleh Sahli Komsos Kolonel Kal Dedy Yulianto S.E. M.Si. yang mewakili Pangkoopsud III Marsda TNI Dr T.B.H Age Wiraksono S.I.P., M.A., Kasiter Korem PVB Kolonel Inf Usep, Kadispers Lanud Manuhua, Aspers Kosek III, Kaban Kesbangpol Permias Rumbiak, Kadis Pendidikan Yoel Maryen, Perwira Guskamla, dan Lanal Biak, Kapolsek Kota Biak AKP Suhardi, Perwira Kodim Biak.

Para Rektor YAPIS dari Jayapura, Wamena, Manokwari, Sorong, Timika dan Merauke serta undangan dari keluarga Wisudawan yang hadir.

( Shanty Rd )

Related posts