Yummykitchen Menawarkan Solusi Ekspansi Bagi Pelaku Bisnis Kuliner dan UMKM

Jakarta, kabarberita.co.id – Yummykitchen merupakan Cloud Kitchen terbesar di Indonesia. Bergerak untuk membantu pengembangan usaha F&B lebih efektif dengan modal minim. Kini outlet Yummykitchen telah tersebar di kota besar sebanyak 100 lokasi sekitar Jabodetabek.

Yummykitchen menjadi solusi ekspansi penambahan cabang tanpa mengeluarkan modal besar dalam
kebutuhan membangun gedung.Marbio Suntanu selaku Chief Commercial Officer Yummy Corp menyatakan:

” Yummykitchen pada semester 1 tahun 2022 mengalami kenaikan pendapatan
2,5x lipat dari tahun sebelumnya di periode yang sama. Ini bukan hanya dikarenakan penambahan outlet tetapi juga dikarenakan oleh berkembangnya
ragam jenis makanan dari brand partners kami.

Jangan lupa orang Indonesia makannya: Breakfast, Lunch, Dinner, Snacks siang, Snacks sore, Snack malam,
ngopi pagi, boba siang, nge-teh sore, dan tak kunjung berhenti.”

Ditahun ini Yummykitchen selaku lini bisnis cloud kitchen dari Yummy Corp menawarkan 2 service untuk para pelaku bisnis fnb yaitu BMS (Brand
Management Service) yaitu Layanan Yummykitchen bagi pengusaha F&B yang lebih praktis dan anti ribet.

Dengan bergabung menggunakan layanan BMS yang perlu dilakukan yaitu mengirim bahan baku saja dan tentunya akan mendapatkan marketing support untuk setiap brand.

Tim operasional, properti, dan alat dapur telah disediakan oleh Yummykitchen.
Bahkan disediakan karyawan untuk memproses makanan/minuman-mu sampai ke customer.

Yummykitchen akan membantu untuk promosi brand partner di social media. Layanan berikutnya adalah DKS (Dedicated Kitchen Space) bisa untuk pengusaha yang hanya memerlukan tempat untuk memproses bahan baku, dapat menyewa kitchen space dari Yummykitchen.

Lokasi strategis akan memudahkan-mu lebih dekat dengan pelanggan. Kamu akan hemat dalam pemakaian biaya dalam pengembangan bisnis dengan menyewa kitchen space di Yummykitchen.

Biaya penyewaan lebih terjangkau dan pilihan lokasi terbaik untuk memulai pengembangan bisnis F&B lebih sukses.
Sederet brand yang telah bergabung dengan Yummykitchen adalah Ponut Donut Kentang, Pastellia, Dailybox, Legit Group, TUKU, Kyochon, Chir-chir, Joomba, Lawless Dogbar, The Good Habit, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan data yang dimiliki Yummykitchen biasanya brand partner setelah 4 minggu bergabung bisa menambahkan ekpansi ke lokasi yang baru. Selain itu dengan bergabung dengan Yummykitchen rata-rata akan meningkatkan penjualan paling
tidak 25% – 50%.

Yummykitchen tahun ini akan lebih fokus pada O2O (online to offline) dengan berpartner dengan office tower dan juga kantor-kantor yang memerlukan food facility management.

Dengan ini diharapkan Yummykitchen dapat membantu pelaku kuliner untuk sama-sama berkembang dan membantu pertumbuhan ekonomi dan dapat membuka lapangan kerja baru untuk masyarakat di Indonesia.

( Shanty Rd )

Pos terkait