Grup 1 Kopassus Gelar Turnamen Tenis Danjen Kopassus Cup 2022

Serang, kabarberita.co.id – Dalam rangka memperingati HUT ke 70 Kopassus, Grup 1 Kopassus menggelar Turnamen Tenis Danjen Kopassus Cup 2022 yang diselenggarakan selama 10 hari di Lapangan Tenis Grup 1 Kopassus Serang Banten.

Turnamen tenis diikuti baik dari Masyarakat Sipil maupun Militer di jajaran Kopassus. Turnamen Tenis terbagi menjadi 6 Kategori diantaranya Kategori Beregu Perwira, Beregu Prestasi dan Ganda Perorangan untuk internal Kopassus. Sedangkan untuk Kategori Ganda KU 75, Ganda KU 85 dan Ganda KU 100 dibuka untuk masyarakat sipil.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf I Gede Putra Yasa dengan ditandai pelepasan balon sebagai tanda dibukanya turnamen, Senin (21/3/2022)
Acara pembukaan dihadiri oleh perwakilan dari Pelti Pusat, Jajaran Forkopimda Banten dan perwakilan dari PT. KS, Shopee dan Pegadaian

Danjen Kopassus Mayjen TNI Widi Prasetijono dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kolonel Inf Gede Putra Yasa mengatakan bahwa Turnamen Tenis bertujuan untuk memperingati HUT ke 70 Kopassus dan untuk mendorong kader petenis profesional di wilayah Banten guna berkiprah di kancah Nasional maupun Internasional.

Selain itu, dengan diadakannya Turnamen Tenis Danjen Kopassus Cup 2022 ini juga sebagai upaya Kopassus dalam ikut serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk mencari bibit petenis profesional khususnya di wilayah Provinsi Banten.

“Seluruh petenis agar selalu menjaga sportivitas dan mentaati peraturan yang telah dibuat”, tambah Kolonel Inf Gede

Grup 1 Kopassus akan selalu berinovasi untuk ikut serta dalam membangun dan mensukseskan program pemerintah. (**)

Related posts