Hasil Interm Title Fight – Jeka Saragih vs Hatoropan Simbolon

Jeka Rebut Sabuk Interm Title Fight
Jeka Rebut Sabuk Interm Title Fight

KabarBerita.co.id – Interm Title Fight partai rematch antara Jeka Saragih vs Hatoropan Simbolon akhirnya berhasil di menangkan oleh Jeka dengan pukulan keras ke arah wajah pada ronde ke 2, dengan hasil ini Jeka berhak atas Iterm Title Fight (Gelar Sementara) karena juara bertahan Angga akan naik kelas bermain di UFC Singapura.

Hasil Pertandingan Jeka Saragih vs Hatoropan Simbolon
Hasil Pertandingan Jeka Saragih vs Hatoropan Simbolon

Pertarungan seru Co Main Event One Pride MMA tanggal 21 Mei 2022, antara kedua fighter Jeka Saragih vs Hatoropan Simbolon, seperti yang kita tahu Jeka 4 tahun lalu pernah mengalahkan Hatoropan namun kali ini hasilnya bisa jadi berbeda karena hasil latihan dari kedua fighter sudah jauh berkembang.

Mengawali pertandingan di sudut biru fighter asal Bali MMA Hatoropan Simbolon (Si Kuda Liar) masuk ke arena dengan kepercayaan diri penuh sedangkan di sudut merah fighter sasana Satria Negara (Si Tendangan Maut) Jeka Saragih juga tidak kalah percaya diri karena masuk ke octagon arena dengan mengangkat satu tangan tanda kemenangan akan menjadi miliknya.

Jalannya pertandingan ini di ronde awal Jeka memulai inisiatif dengan memberikan tendangan keras yang menjadi keunggulannya, namun baru beberapa saat wasit sudah menghentikan pertandingan sejenak akibat lutut Hatoropan masuk ke area terlarang (bagian vital) Jeka, dan setelah jeda beberapa saat pertandingan akhirnya di mulai kembali. Hatoropan mampu melakukan take down namun Jeka berhasil keluar dari tekanan dan memberikan spinning elbow yang cukup mengganggu Hatotopan, namun sampai babak pertama selesai belum ada pemenang.

Di ronde ke dua akhirnya Jeka Saragih berhasil merebut kembali sabuk yang dahulu menjadi miliknya dengan memberikan pukulan keras ke arah wajah Hatoropan sampai akhirnya wasit memberhentikan pertandingan dan memutuskan kemenangan KO untuk Jeka Saragih.

 

Pos terkait