Hasil Partai Perbaikan Peringkat Antara M Hanwa vs Wicaksono – One Pride MMA

M Hanwa Berhasil Menang Atas Wicaksono
M Hanwa Berhasil Menang Atas Wicaksono

KabarBerita.co.id – Partai perbaikan peringkat antara M Hanwa vs Wicaksono di One Pride MMA Fight Night ke 58 tanggal 21 Mei 2022 akhirnya di menangkan oleh M. Hanwa dengan kemenangan nilai mutlak.

Hasil Pertandingan M Hanwa vs Wicaksono
Hasil Pertandingan M Hanwa vs Wicaksono

Jalannya pertarungan di awal ronde pertama kedua fighter bermain terbuka dengan memberikan jual beli pukulan, Wicaksono yang mendapatkan ruang bebas berhasil memberikan pukulan telak ke wajah M Hanwa namun sampai dengan ronde pertama selesai kedua fighter masih terlihat sama kuat.

Berlanjut ke ronda kedua masing-masing fighter masih terus mencoba variasi serangan dengan sesekali melakukan take down namun tampaknya fisik dari kedua fighter memang sudah sangat siap sehingga sampai ronde ke dua selesai belum ada pemenang.

Di final round kedua fighter sangat terlihat kelelahan, Wicaksono mencoba beberapa upper cut untuk mengganggu kenyamanan M Hanwa, di sisi lain M Hanwa terlihat sangat berhati-hati dengan sesekali membalas pukulan saat berada pada pertarungan jarak dekat.

Wasit akhirnya membunyikan bel tanda ronde ke 3 selesai dengan hasil ini akhirnya kemenangan akan di tentukan oleh nilai poin yang di hasilkan oleh fighter dan juri masing masing memberikan kemenangan nilai mutlak untuk M Hanwa.

Pos terkait