Hasil Pertandingan One Pride MMA Full Fight Night 56 – 12 Februari 2022

hasil pertandingan one pride mma fight night 56 12 Februari 2022
hasil pertandingan one pride mma fight night 56 12 Februari 2022

Kabarberita.co.id – One Pride MMA Fight Night ke 56 pada tanggal 12 Februari 2022 sudah di gelar beberapa pertandingan seru sudah dimainkan semalam dan beberapa hasil nya antara lain :

  • Partai Contender Fight antara Jeka Saragih VS Rama Sabturi
Jeka Saragih vs Imam Sabturi
Jeka Saragih vs Imam Sabturi

Berstatus sebagai mantan juara membuat Jeka Saragih diunggulkan di partai kali ini, bertanding melawan fighter debutan Rama Sabturi yang minim pengalaman membuat Jeka Saragih mampu mendominasi pertandingan, beberapa kali Jeka memberikan tekanan dengan mengajak Rama bermain ground sehingga Rama sulit untuk mengembangkan permainan karena selalu dapat di take down oleh JK. di pertandingan ini hasil mutlak kemenangan angka untuk Jeka Saragih sekaligus berhak menantang sang juara bertahan kembali yakni Angga the hitman.

  • Partai Welterweight Bout antara Sarwo Edhi Sam VS Iman Lesmana
Sarwo Edhi Sam vs Iman Lesmana
Sarwo Edhi Sam vs Iman Lesmana

Di partai selanjutnya ada pertandingan antara Sarwo Edhi Sam menghadapi Iman Lesmana, jika di lihat dari kedua profil petarung tampaknya pertandingan ini layak untuk di tonton, keduanya hampir memiliki semua yang dimiliki untuk juara di kelasnya. namun setelah melewati beberapa ronde Iman Lesmana berhasil membuat Sarwo Edhi Sam KO dan harus mengakui keunggulan lawan. tidak banyak yang bisa di lakukan Sarwo Edhi di pertandingan ini karena hampir di setiap menit pertandingan Iman Lesmana selalu memberikan tekanan kepada sang lawan.

  • Partai Catch Fight antara Windri Patilima vs Natalex Munster

 

windri patilima vs natalex munster
windri patilima vs natalex munster

Partai yang sudah di tunggu-tunggu para pecinta one pride mma di tanah air ini rencananya akan menjadi partai title fight di kelas Welterweight, tetapi karena saat proses timbang berat Natalex Munster memiliki kelebihan berat sebanyak 4,6 kg maka partai ini dijadikan eksebisi saja. walaupun demikian partai tetap di pertandingkan tanpa status perebutan gelar. Jalannya pertandingan agak mengecewakan karena Alex yang di gadang-gadang mampu mengimbangi permainan Windri namun nyatanya harus KO di ronde pertama dengan kuncian arm bar dari Windri.

  • Suwardi vs Rama Supandhi
suwardi vs rama supandhi
suwardi vs rama supandhi

Partai ulangan perebutan gelar seolah menjadi title pada pertandingan kali ini, Suwardi yang terkenal dengan teknik kunciannya harus kembali mengakui kehebatan dari Rama Supandhi dengan kembali harus kalah di pertandingan ini, mungkinkah ini sinyal jika Suwardi harus sudah pensiun ?

Nah demikianlah beberapa hasil pertandingan pada One Pride MMA Fight Night ke 56, selamat untuk para pemenang.

Pos terkait