Jadwal Final Indonesia Master 2023

Jonathan Christie Melaju ke Partai Final Indonesia Master 2023
Jonathan Christie Melaju ke Partai Final Indonesia Master 2023

KabarBerita.co.id – Indonesia berhasil menempatkan all Indonesian final di Indonesia Master 2023 setelah Jonathan Christie menang atas unggulan Tiongkok Shi Yu Qi lewat pertandingan rubber game dengan skor 21-13, 15-21, 21-19, unggul jauh di babak pertama membuat jalan Jojo semakin mulus di tambah lagi dukungan penuh dari supporter Indonesia di lapangan membakar semangat Jojo untuk tampil all in di pertandingan kali ini namun pada babak kedua Shi Yu Qi berhasil berbalik unggul.

Permainan cepat dan akurat yang di tampilkan Jojo sepanjang laga tempaknya sedikit membuat Shi Yu Qi kesulitan untuk meladeni permainan tersebut, hingga pada babak penentuan Jonathan Christie yang memiliki stamina lebih baik bisa menutup laga dengan skor 21-19 dan berhak untuk tampil di babak final Indonesia Master 2023.

Chico Aura Dwi sendiri baru memastikan akan menghadapi Jonathan Christie di final setelah di pertandingan hari ini berhasil menang atas Ng Ka Long Angus (Hongkong) dengan skor 17-21, 27-25, 22-20.

Di sektor ganda putri yang melaju ke partai final kali ini adalah wakil Tiongkok Liu Sheng Shu/Zang Shu Xian menghadapi wakil Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. pasangan Liu Sheng Shu/Zang Shu Xian menang atas wakil Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan skor 21-11, 21-9. sedangkan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota berhasil menang atas Tan Pearly/Thinaah Muralitharan dari Malaysia dengan skor 21-14, 21-19.

Di tunggal Putri Carolina Marin wakil Spanyol memastikan diri melaju ke partai Final Indonesia Master 2023 kali ini setelah menumbangkan Han Yue dari Tiongkok dengan skor 21-15, 21-14 dan yang akan menjadi lawannya di partai final adalah juara India Open 2023 An Se Yong yang berhasil menang atas tunggal putri Tiongkok Wang Tzi Yi dengan skor 21-9, 10-21 dan 21-16.

Di sektor ganda putra pasangan Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melaju ke partai final Indonesia Master setelah mengandaskan wakil kuat Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan bermain rubber game 18-21, 21-17, 21-3 dan yang akan hadapi adalah wakil Tiongkok He Ji Ting/Zhao Hao Dong.

Tiongkok sendiri menguasai sektor ganda campuran setelah berhasil mempertemukan dua wakilnya di final Jiang Zen Bang/Wei Ya Xin melawan kompatriotnya Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Jadwal Final Indonesia Master 2023

Tunggal Putra

  • Jonatan Christie (Indonesia) vs Chico Aura Dwi Wardoyo (Indonesia) – All Indonesian Final

Tunggal Putri

  • Carolina Marin (Spanyol) vs An Se Young (Korea Selatan)

Ganda Putra

  • Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia) vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong (Tiongkok)

Ganda Putri

  • Liu Sheng Shu/Zang Shu Xian (Tiongkok) vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang)

Ganda Campuran

  • Jiang Zen Bang/Wei Ya Xin (Tiongkok) vs Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (Tiongkok)

Partai Final Indonesia Master 2023 sendiri akan di langsungkan pada besok hari minggu tanggal 29 Januari 2023 mulai pukul 15.45 WIB dan di siarkan langsung oleh stasiun TV Swasta iNews.

Related posts