Jadwal Lengkap Final Thailand Master 2023

Jadwal Final Thailand Master 2023
Jadwal Final Thailand Master 2023

KabarBerita.co.id – Thailand Master 2023 sudah memasuki partai finalnya, turnamen super 300 kali ini banyak menampilkan pemain muda yang masuk ke babak final. Indonesia sendiri hanya mampu meloloskan satu wakilnya dari ganda putra dimana Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil lolos ke partai puncak Thailand Master 2023 kali ini setelah di partai semifinal hari ini menang atas wakil tuan rumah Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dengan skor 18-21, 21-17, dan 21- 17.

Di Tunggal putra semifinalis Indonesia Master 2023 kemarin Ng Ka Long Angus akhirnya menjejak ke partai puncak setelah berhasil menang di partai sebelumnya atas wakil Tiongkok Li Shi Feng, dan yang akan menjadi lawannya nanti di partai final kali ini adalah Li Chun Yi dari China Taipe.

Tunggal Putri sendiri terjadi All Tiongkok Final dimana Zhan Yi Man akan di tantang oleh Han Yue. dan di ganda putri pasangan kuat Korea Selatan Baek Ha Na/Le So Hee yang akan di tantang wakil tuan rumah Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Sedangkan di sektor ganda campuran Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping menghadapi pasangan Korea Selatan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Jadwal Final Thailand Master 2023

Tunggal Putra

Ng Ka Long Angus (Hongkong) vs Li Chun Yi (China Taipe)

Tunggal Putri

Zhang Yi Man (Tingkok) vs Han Yue (Tiongkok)

Ganda Putra

Su Ching Heng/Ye Hong Wei vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia)

Ganda Putri

Baek Ha Na/Le So Hee (Korea Selatan) vs Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (Thailand)

Ganda Campuran

Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (Tiongkok) vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korea Selatan)

Partai Final Thailand Master sendiri akan berlangsung pada tanggal 5 Februari 2023 mulai pukul 13.00 WIB dan di siarkan langsung oleh INews TV.

Related posts