Jadwal Liga Inggris 12 Desember 2021 dan Hasil Klasemen Sementara

liga inggris 12 Desember 2021
liga inggris 12 Desember 2021

Liga Inggris sudah memainkan laga panasnya semalam, beberapa tim raksasa seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea, Liverpool dan Arsenal berhasil meraup 3 poin kemenangan. nah nanti malam tanggal 12 Desember 2021 jadwal pertandingan akan memainkan partai antara :

Burnley vs West Ham (Stadion Turf Moor, Burnley)
Leicester vs Newcastle (Stadion King Power Stadium, Leicester)
Crystal Palace vs Everton (Stadion Selhurst Park, London)

Burnley yang saat ini berada di posisi 18 klasemen akan berjuang mati-matian untuk mendapatkan kemenangan demi menjauhi zona degradasi, sementara West Ham yang saat ini bercokol di posisi 4 sedang menunjukan performa yang sangat apik di bawah arahan pelatih anyar mereka yakni Davis Moyes. jika berhasil mengalahkan Burnley di kandang tim tamu maka west ham bisa dikatakan akan menjadi kuda hitam dalam perebutan mahkota Liga Inggris untuk musim kali ini.

Sementara di pertandingan ke dua ada Liecester vs Newcastle, semenjak menjuarai Liga Inggris pada musim 2015-2016 performa Jamie Vardy dan kolega boleh di bilang angin-anginan. sulit menembus 4 besar klasemen semenjak di tinggal para bintangnya seperti Kante, Riyad Mahrez dan Ben Chilwell, The Foxs (julukan Leicester) seolah belum bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya kembali. sementara di pihak lawan ada Newcastle yang sedang berusaha keras menjauhi jurang degradasi, maka 3 poin menjadi harga mati untuk the magpies (julukan Newcastle).

Di pertandingan ketiga ada dua tim papan tengah yaitu Crystal Palace vs Everton masing-masing di posisi 13 dan 14 sementara Liga Premier yang tentunya duel ini akan sangat seru demi menjaga asa untuk bisa terus bersaing di kompetisi tertinggi di Inggris.

Untuk klasemen sementara per tanggal 12 Desember 2021 antara lain :

Manchester City masih nyaman di puncak klasemen dengan poin 38, hanya selisih 1 poin saja dari Liverpool di posisi 2, sedangkan peringkat 3 di tempati tim London Chelsea dan West Ham United di posisi 4. tim lain yang masih menjaga asa untuk juara yaitu Manchester United di posisi 5, Arsenal di posisi 6 dan Tottenham di posisi 7.

Untuk daftar top skor sementara masih di pegang oleh striker internasional asal mesir Mohammed Salah dengan 14 gol , di ikuti Jamie Vardy dengan 9 gol di posisi 2 dan Diogo Jotta di posisi 3 dengan 8 gol. kita lihat saja apakah ada kejutan pada pekan ke 16 kali ini ?

 

Related posts